Marco Verratti Derita Cedera Pinggul

Marco Verratti Derita Cedera Pinggul
Bavarian Football Works

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Gelandang Paris Saint-Germain (PSG) Marco Verratti diganti sebelum jeda dalam pertandingan Ligue 1 Prancis melawan Marseille, Senin (25/10/2021) dini hari WIB. Ia diduga mengalami cedera pinggul.

Dikutip dari Football Italia, Senin (25/10), mantan pemain Pescara itu memulai pertandingan di tengah lapangan di Stade Velodrome, tetapi dipaksa keluar dari lapangan setelah babak pertama.

Pemain internasional Italia itu mengalami cedera pada pinggulnya setelah sebuah benturan dengan pemain pinjaman Arsenal Matteo Guendouzi. Ia lalu menerima perawatan oleh staf medis PSG.

Namun, setelah itu, Verratti tidak bisa melanjutkan permainan sehingga digantikan oleh Idrissa Gueye. Verratti, 28 tahun, telah memainkan enam pertandingan di semua kompetisi bersama raksasa Ligue 1 sejauh musim ini.

Masih harus dilihat berapa lama Verratti akan absen. Padahal timnas Italia akan memainkan pertandingan berikutnya pada bulan November.

Skuad Azzurri menjamu Swiss pada 12 November dan mengunjungi Irlandia Utara tiga hari kemudian dalam dua pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2022 terakhirnya.

Verratti melakukan debut seniornya di Azzurri pada 2012 dan memiliki 48 caps dan tiga gol atas namanya.