Mantap Cerai, Ririe Fairus Minta Setop Hujat Nissa Sabyan

Mantap Cerai, Ririe Fairus Minta Setop Hujat Nissa Sabyan

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Ririe Fairus, istri Ayus Sabyan,  sudah mantap bercerai dari sang suami. Hal tersebut diungkapkan Ririe Fairus usai menjalani sidang cerainya di Pengadilan Agama Jakarta Utara, kemarin.

Keputusan untuk mengakhiri rumah tangganya itu adalah keputusan berdua. 

Ririe Fairus juga sudah tidak mau lagi meributkan masalah dugaan perselingkuhan Nissa Sabyan dengan Ayus.

"Nggak sih. Karena perpisahan ini keputusan kita berdua. Jadi dari pihak Ayus juga sudah mengiyakan, dan kita pisah secara baik-baik. Pokoknya hubungan kita tetap baik-baik aja kok," katanya di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Kecamatan Koja, Jakarta Utara.

Dia juga meminta kepada semua pihak berhenti untuk menghujat suaminya Ayus dan Nissa Sabyan. 

Ia mengatakan bagaimana juga Ayus adalah ayah dari kedua anaknya.

"Assalamualaikum wr wb saya mau berterima kasih kepada teman-teman semua yang sudah mensupport dan mendoakan saya. Saya mohon pemberitaan ini di stop saja dan stop juga untuk menghujat NS dan mantan suami saya karena bagaimana pun beliau adalah ayah dari anak-anak saya," buka Ririe Fairus dalam Instagram miliknya.

Ririe Fairus menuturkan, meski dalam proses bercerai dari Ayus, Ririe Fairus masih menghargai Ayus dan menyayanginya. Dalam keterangannya, Ririe Fairus juga menjelaskan jika rela melepaskan Ayus asal dirinya bahagia.

"Karena sampai detik ini, saya masih menghargai dan menyayangi. Saya rela melepaskan asalkan dia bahagia," tutur Ririe Fairus lagi.

Saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Ririe Fairus memang menegaskan hubungannya dengan Ayus hingga saat ini masih baik-baik saja. Keduanya juga masih menjalin komunikasi yang baik dalam mengurus anak.

"Kami masih komunikasi dengan baik kok dalam hal mengurus anak," ujar Ririe Fairus.

Ririe Fairus juga enggan untuk membicarakan masalah perselingkuhan Nissa Sabyan dan juga Ayus. Ririe Fairus menyebut, semuanya sudah pernah dijelaskannya secara gamblang, jauh-jauh hari.

"Saya nggak perlu menjelaskan lagi, karena sebelumnya udah jelas," kata Ririe Fairus.