Malas Balik ke Hotel, Crazy Rich Helena Lim Ganti Baju di Tengah Jalan Paris

Malas Balik ke Hotel, Crazy Rich Helena Lim Ganti Baju di Tengah Jalan Paris
Helena Lim

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Helena Lim, Crazy Rich Pantai Indah Kapuk (PIK) tampak mengganti pakaian saat menjalani pemotretan di tengah jalan Musée du Louvre, Paris, Prancis. 

Momen tersebut bahkan direkam oleh anaknya serta dibagikan dalam unggahan akun Instagramnya.

Semula Helena Lim mengenakan gaun bermotif bunga. Kemudian, ia menggantinya dengan gaun berwarna merah maroon. Ia juga terlihat dibantu oleh seorang pria saat kesulitan mengganti baju.

Dalam keterangan unggahannya, Helena Lim mengaku malas kembali ke hotel untuk mengganti baju. Ia pun memutuskan untuk menggantinya di tengah jalan.

"Para ini anak 2 usil ya kan? Mak nya lagi gt baju divideoin. Malas balik hotel jadi tukar baju di lokasi photo aja dengan gaya koboy", tulis Helena dikutip CNN Indonesia.

Unggahan Helenan Lim pun mendapatkan respon dari beberapa publik figur mulai dari Ussy Sulistiawaty, Tata Janeta hingga Maia Estianty.

"Gelok lu aha.. anak lu juga gendeng,", tulis Maia Estianty.

"Gokiillls," tambah Tata Janeeta.

Nama Helena sebelumnya juga pernah menjadi perbincangan publik saat mendapat giliran vaksin corona atau covid-19 tahap awal dari pemerintah. Ia pun mengunggah momen tersebut di media sosial.

Helena merupakan seorang pengusaha, meski tak diketahui pasti apa saja bisnisnya. Ia juga merupakan kolektor barang-barang mewah. 

Sosialita satu ini mengoleksi berbagai tas, perhiasan, dan jam tangan mahal nan bermerek dengan kisaran harga Rp1 miliar-Rp3 miliar.

Tak hanya koleksi barang mewah, rumahnya di kawasan Pantai Indah Kapuk (PIK) juga diduga bernilai selangit. Kabarnya, ia memiliki salon pribadi dan dapur dengan kitchen set seharga Rp1 miliar.

Sebagai crazy rich, Helena juga ikut berbagai komunitas 'orang tajir'. Salah satunya McLaren Club Indonesia yang merupakan komunitas pecinta mobil sport.

Ia juga punya beberapa mobil sport mahal yang kerap dikendarai dalam berbagai kesempatan. Salah satu mobil McLaren miliknya berharga Rp8 miliar.

Selain dikenal sebagai orang kaya, Helena juga merintis karir menjadi penyanyi. Ia pernah merilis single berjudul Pasrah.