Makan Kapsul Plasenta Usai Melahirkan, Ini Alasan Aktris Rebbeca Grant

Makan Kapsul Plasenta Usai Melahirkan, Ini Alasan Aktris Rebbeca Grant

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Usai melahirkan anak keduanya, Aktris Rebbeca Grant menjadi sorotan karena memakan kapsul yang berisi plasentanya sendiri. Bintang serial ‘Holby City’ ini menyebutkan alasan melakukan hal yang dianggap menjijikkan bagi banyak orang itu adalah karena banyak manfaat yang dirasakannya.

“Aku tak lagi merasakan baby blues. Aku sedang sibuk dalam sebuah pentas teater dan memerankan tokoh Frida Khalo, hal itu sangat gila namun suplai asi aku tak terganggu,” ungkap dia, Kamis (24/10/2019).

Bahkan ia mengaku selalu merasa penuh energi hingga penyakit asmanya pun kini tak pernah kambuh lagi. Selain itu kulitnya pun menjadi lebih sehat, bercahaya dan ia menjadi pulih lebih cepat sehingga bisa aktif kembali.

Awalnya Rebbeca berkenalan dengan Nikki Welling, pemilik Cherished Placentas atau perusahaan yang mengemas plasenta menjadi sebuah kapsul untuk dikonsumsi. Ia pun tertarik mencobanya saat hamil anak keduanya yakni Rose.

Usai melahirkan, Rebbeca pun memberikan plasentanya itu kepada Nikki yang mengemasnya menjadi paket yang disebutnya cantik itu.

“Kemudian Nikki datang untuk mengambilnya. Dia menjadikan sebuah kapsul melalui metode medis dari China, lalu dua hari kemudian sebuah paket cantik datang,” terangnya.

Baca Juga

Kapsul tersebut dikonsumsinya tiap hari selama enam sampai delapan minggu. Karena kejadian tersebut ia pun terpikirkan untuk membuat bisnis serupa setelah merasakan manfaat dari mengkonsumsi plasentanya itu. (WS)