Kaya Raya di Usia 21 Tahun, Ini Sumber Kekayaannya Lesti Kejora

Kaya Raya di Usia 21 Tahun, Ini Sumber Kekayaannya Lesti Kejora
Lesti Kejora

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Lesti Kejora merupakan salah satu penyanyi dangdut sukses Indonesia. Di usia 21 tahun, ia sudah mendapatkan kekayaan atas hasil kerja kerasnya di panggung hiburan.

Sumber kekayaan wanita kelahiran 5 Agustus 1999 berhasil membuat Lesti membahagiakan kedua orang tuanya. Ia mampu menafkahi keluarganya meski masih belia.

Saat ini Lesti Kejora telah memiliki rumah mewah dua lantai. Rumah tersebut jauh berbeda dari tempat tinggalnya dulu ketika masih berada di Cianjur, Jawa Barat.

Sejak usia empat tahun, Lesti Kejora sudah belajar menyanyikan lagu-lagu tradisional Sunda. Ia pun mencoba peruntungan dengan pergi ke Ibukota di usia 14 tahun.

Lesti pergi merantau untuk mengikuti audisi D'Academy, ajang pencarian bakat dangdut. Tak disangka, ia berhasil membawa pulang piala juara 1 di panggung final. Sejak saat itu, ia mendapatkan berbagai tawaran pekerjaan.

Berikut ini 5 sumber kekayaan Lesti Kejora:

1. Menyanyi
Lesti Kejora sudah terbiasa menggeluti bidang tarik suara sejak masih kecil. Ia bahkan sudah menyanyi dangdut dari panggung ke panggung ketika kelas 2 SD, Bunda.

Menjadi juara ajang dangdut Tanah Air, kemampuannya di bidang tarik suara tak perlu diragukan. Banyak orang meminta Lesti untuk mengisi panggung acara hiburan dengan suara merdunya.

Di sesi Instagram Live bersama Inul Daratista, Lesti pernah bercerita mengenai honor menyanyi yang terus meningkat setiap manggung.

"Kalau dulu masih menyanyi, Dede dari enggak dikasih uang yang sampai akhirnya dari Rp 10 ribu naik lagi Rp 50 ribu terus naik, naik, dan naik. Setiap tahun berproses," ungkap Lesti.

Semakin eksis, honor Lesti Kejora sempat menyentuh angka ratusan juta. "Pokoknya paling tinggi sampai Rp 100 juta. Alhamdulillah pernah merasakan dikasih honor segitu," ujarnya.

2. Endorse
Tak hanya mengandalkan suara, Lesti Kejora juga memanfaatkan media sosial untuk mengisi pundi-pundi rupiah. Saat ini Lesti memilkki akun Isntagram dengan 21,8 juta followers.

Manajer Lesti mengungkapkan tarif endorsement Lesti kini mencapai Rp 50 juta, Bunda. Tarifnya terbaagi ke dalam tiga jenis promosi.

"Untuk Lesti Instagram Story Rp 40 juta, foto Rp 50 juta, video Rp 60 juta," tulis pihak Lesti.

3. Jadi juri
Berbakat di bidang tarik suara membuat Lesti Kejora dipercaya untuk menilai para kontestan. Ia didapuk menjadi juri di ajang pencarian bakat dangdut.

Hal itu membuat Lesti wajib hadir di acara tersebut hampir setiap hari. Ia pun mendapatkan bayaran ekstra dengan tampil di layar kaca sebagai juri.

4. YouTube
Media sosial kini menjadi salah satu sarana mencari uang. Terutama seperti Lesti Kejora yang telah memiliki nama dan reputasi di masyarakat.

Lesti Kejora menjalankan akun YouTube yang diberi nama LESTI CHANNEL untuk mengunggah berbagai vlog. Ia kerap menampilkan sekilas momen kesehariannya di vlog tersebut.

Kanal YouTube Lesti kini sudah memiliki 4,9 juta subscribers loh. Views yang didapatkan oleh Lesti juga mencapai ratusan ribu hingga jutaan. Enggak heran kalau kekayaannya terus mengalir nih.

5. Berbisnis
Sukses di dunia hiburan tak membuat Lesti Kejora berdiam diri. Ia juga merintis sebuah binis di bidang kecantikan dan mode, Bunda.

Lesti Kejora memiliki brand kecantikan bernama Purnama Beauty yang menjual berbagai kosmetik dan produk perawatan kulit halal. Tak hanya itu, ia juga menjual berbagai jenis busana muslimah.

Brand fahsion muslim Lesti diberi nama Lesti Daily. Ia tak hanya menjual aneka modest wear, melainkan juga hijab santun kekinian. (HaiBunda)