Lesti Kejora dan Rizky Billar Dapat Kado Bulan Madu ke Turki dari Penggemar

Lesti Kejora dan Rizky Billar Dapat Kado Bulan Madu ke Turki dari Penggemar
Lesti Kejora dan Rizky Billar

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Pasangan selebriti Lesti Kejora dan Rizky Billar mendapat kado dari para penggemar yang dijuluki Leslar Lovers. Lesti dan Billar diberi hadiah spesial oleh penggemar untuk melakukan bulan madu ke Turki.

Kado tersebut diberikan oleh Leslar Lovers yang berdomisili di Turki. Namun, melihat kepadatan jadwal off air Lesti Kejora, sang manajer Rifky Fitria menjelaskan, belum tahu pasti kapan Lesti dan Billar akan terbang ke Turki.

Hal itu ia ungkapkan dalam kanal YouTube Intens Investigasi yang tayang pada Selasa (14/9/2021). "Nah yang aku tahu mereka impiannya pengen ke Turki, tapi kan karena kondisi lagi Covid kaya gini bisa dibilang agak sedikit sulit ya," terang Rifky.

Sebagai manajer, Rifky harus menyesuaikan jadwal pekerjaan Lesti Kejora terlebih dulu. Sehingga saat bulan madu ke Turki nanti, Lesti akan mengosongkan jadwalnya untuk sementara waktu.

"Meskipun akan terlaksana tapi tekniknya mungkin akan menyesuaikan jadwal ya," terang Rifky.

Setelah menikah ini, Lesti Kejora masih harus disibukkan dengan beberapa jadwal manggung. Namun banyak jadwal off air Lesti sedikit terhambat, lantaran masih diterapkannya kebijakan PPKM.

"Karena jadwal dari Dede sendiri pun banyak off air yang ke-hold gara-gara PPKM dan Covid," ucap Rifky.

Sehingga, pelaksanaan bulan madu ini tergantung dengan jadwal pekerjaan Lesti dan Billar. Rifky menyampaikan, tugasnya hanya memberitahukan jadwal off air Lesti yang masih tertunda.

Selanjutnya, Lesti lah yang berhak untuk menentukan kapan ia segera mengosongkan jadwalnya untuk berangkat bulan madu.

"Jadi pas emang itu aku akan off-kan jadwal untuk dede sih," ujar Rifky.

Sementara itu, Leslar Lovers sudah mempersiapkan kado bulan madu ini selama jauh-jauh hari. Seluruh biaya akomodasi Lesti dan Billar selama di Turki ditanggung oleh Leslar Lovers.

"Ya itu memang udah 5 bulan yang lalu, udah rencana apabila menikah insyaallah dikasih tiket PP Indonesia-Turki, hadiah honeymoon,"

"Semua tempat tinggal, makan, untuk jalan-jalannya udah disiapkan, apa yang mereka mau udah dipersiapkan," ujar salah satu Leslar Lovers.

Di sisi lain, Lesti mengungkapkan dirinya sangat terharu dengan persembahan yang diberikan oleh Leslar Lovers ini. Lesti merasa bersyukur bisa dikelilingi dengan orang-orang yang mencintai dirinya.

"Dede tuh alhamdulillah bersyukur sekali bisa selalu dikelilingi orang-orang yang baik dan selalu sayang, apalagi kalau melihat mereka misal kita ada apa gitu mereka tuh suka semampunya mereka nge-support kita," ujar Lesti Kejora.

Lesti merasa terharu lantaran banyak penggemarnya yang selalu menomorsatukan mereka berdua. "Kalau secara logika kan kita juga nggak kenal tapi mereka sampai bisa dibilang mungkin mendahulukan kita ketibang dirinya sendiri," ujar Lesti Kejora.