Lagi, Taylor Swift Kenakan Aksesori Karya Perancang Busana Indonesia

Lagi, Taylor Swift Kenakan Aksesori Karya Perancang Busana Indonesia

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Penyanyi Taylor Swift kembali mengenakan aksesori karya perancang busana Indonesia. Ini merupakan kali kedua bagi Swift didukung karya Rinaldy Yunardi.

Rinaldy membagikan itu melalui akun Instagram miliknya @rinaldyyunardi, Jumat (26/4/2019).

“@taylorswift memakai kalung karya @rinaldyyunardiofficial untuk cover album music video,” tulis Rinaldy dalam keterangan unggahannya.

Diketahui, pelantun “Blank Space” tersebut mengenakan kalung korsase berwarna merah dalam video klip lagu terbarunya yang berjudul “ME”.

Lagu tersebut merupakan bagian dari album studio ketujuh Taylor, di mana ia berkolaborasi dengan Brendon Urie yang merupakan personel Panic! At The Disco. Lagu “Me” telah dirilis pada Kamis (25/4/2019).

Baca Juga

Dalam foto yang diunggah Rinaldy, Taylor terlihat mengenakan korsase tersebut dengan elegan dan anggun yang dibalut dengan pakaian berwarna pastel.

Sebelumnya, penyanyi berusia 29 tahun ini juga pernah mengenakan aksesori karya Rinaldy, tepatnya pada tahun lalu, saat dia tampil dalam video klip “…Ready for It?”.

Dalam video tersebut, Taylor Swift terlihat tampil dengan sarung tangan kulit dan chain milik Rinaldy.

Selain itu, dalam video klip “ME” Taylor Swift juga tampil dengan mengenakan skirt atau rok rancangan desainer Indonesia lainnya, yakni Monica Ivena.

Taylor Swift terlihat menggunakan rok tulle bergelombang berwarna peach yang dipadukan dengan atasan sleeveless ruffle dengan warna yang serasi.

Hal itu ditampilkan langsung oleh Monica lewat akun Instagram miliknya @monicaivena, Jumat (26/4/2019).

“@taylorswift memakai rok Starbie #MonicaIvena dalam video klip musik terbarunya #ME,” tulis Monica dalam keterangan unggahannya tersebut. (MU)