Lady Gaga Kenakan Gaun Detail Merpati di Pelantikan Biden-Harris, Apa Maknanya?

Lady Gaga Kenakan Gaun Detail Merpati di Pelantikan Biden-Harris, Apa Maknanya?
Lady Gaga

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Lady Gaga menjadi salah satu pengisi di inagurasi pelantikan Joe Bidden dan Kamala Harris,  yang berlangsung pada Rabu (21/1/2021) di Capitol Hill. 

Menyanyikan lagu kebangsaan Amerika dengan lantang, penampilan Lady Gaga tuai pujian.

Hal menarik lainnya, Lady Gaga tampil dengan penuh persiapan. Bahkan sejak gladi bersih beberapa saat lalu. 

Jika pada sesi latihan Gaga mengenakan cape bernunsa putih, kali ini ia mengenakan gaun rancangan Schiaparelli Confection.

Melansiir Fimela, gaun bernuansa hitam dan merah, dengan detail burung merpati pada bagan dada, memberikan kesan teatrikal yang mengagumkan. 

Bahkan didukung dengan gaya makeup dan rambut penuh pernyataan serta akesen kepang updo, membuatnya tampilan Lady Gaga semakin sempurna. 
 
Gaun bernuansa hitam dan merah, dengan detail burung merpati pada bagan dada, memberikan kesan teatrikal yang mengagumkan. Bahkan gaya makeup dan rambut penuh pernyataan disertai akesen kepang updo, membuatnya tampil semakin sempurna.

Pada sebuah unggahan tweet, Lady Gaga mengatakan jika burung merpati emas dan daun zatun yang tersematkan pada pelatuk merpati adalah simbol harapan agar perdamaian antar sesama terjadi di Amerika.

Hal ini yang selalu disuarakan oleh Joe Bidden dan Kamala Harris agar tak ada lagi perselisihan yang terjadi akibat masalah gender, ras, agama, dan hal lain yang membuat perpecahan di Amerika.