Kylie Jenner Pakai Dress Ratusan Juta Rupiah, Modelnya Mirip Obat Nyamuk

Kylie Jenner Pakai Dress Ratusan Juta Rupiah, Modelnya Mirip Obat Nyamuk
Kylie Jenner

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Menjadi sosialita kelas dunia serta pebisnis di usia muda membuat kehidupan Kylie Jenner bergelimang kemewahan. Ibu satu anak itu juga lekat dengan image glamor dan berkelas. Gaya glamor Kylie pu terlihat dari fashion item yang sering ia kenakan.

Seperti saat dirinya menghadiri acara 72nd Annual Parsons Benefit bersama Travis Scott dan sang anak, Stormi Webster. Kylie tampil elegan dalam acara tersebut. Ia memakai mini dress berwarna paduan hijau dan hitam.

Dilansir dari laman pagesix.com, dress yang dipakai Kylie merupakan dress vintage rancangan Jean Paul Gaultier pada 1987. Walaupun tampak elegan, namun bagian atas dress milik perempuan berusia 23 tahun itu terlihat unik. Bagian atas dress tersebut berbentuk bra dengan banyak lingkaran yang tampak seperti kerucut.

Memiliki bentuk yang unik, dress yang dipakai Kylie ini dibanderol dengan harga fantastis, yaitu US$22,000 atau setara dengan Rp317 juta. Meskipun bernilai mahal, namun dress yang dikenakan adik Kendal Jenner ini mengundang beragam komentar menggelitik dari netizen tanah air.

Dalam postingan yang diunggah oleh akun instagram @lamiscorner, Ada netizen Indonesia yang mengatakan outfit milik Kylie ini terlihat seperti obat nyamuk bakar. Tak hanya itu, harga bajunya yang mencapai ratusan juta rupih itu pun juga mencuri perhatian netizen.

"Yang ngatain cup branya kek obat nyamuk sini ngumpul bareng. Menangisi harganya yang udah bisa buat pabrik obat nyamuk king kong," ujar @darwasupari

"300 jeti dibeliin obat nyamuk bakar buat warha se kabupaten ini mah, di jamin kabupaten akan bebas nyamuk selama 3 tahun," tambah @ayubambil

"Malah w liat bajunya doang kek bebalalang ijo," tutur @elshana_naa

"Bisa beli mobil weey," komentar @intanputriutami