Khabib Tak Mau Lagi Lawan McGregor Meski Dibayar Rp72 T

Khabib Tak Mau Lagi Lawan McGregor Meski Dibayar Rp72 T
Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor. (AFP)

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Bintang UFC Khabib Nurmagomedov kembali menyatakan tak akan mau melawan Conor McGregor, sekalipun mendapat bayaran sebesar Rp72 triliun.

Duel ulangan Khabib vs McGregor memang masih dinanti-nanti penggemar UFC. Namun, Khabib tak mau memberikan panggung kepada petarung yang dianggap tak punya rasa hormat.

"Saya tidak mau memberikan perhatian kepada McGregor bahkan jika mereka memberikan saya USD5 miliar atau memberikan saya UFC. Saya tidak akan pernah melakukan itu," kata Khabib dalam wawancara dengan ESPN MMA dikutip CNN Indonesia.

Khabib sukses menaklukkan McGregor di ronde keempat melalui submission di T-Mobile Arena, Las Vegas, 6 Oktober 2018.

Kericuhan terjadi usai pertandingan lantaran Khabib melompat keluar octagon dan berupaya menyerang salah satu tim McGregor. Sebaliknya, tim Khabib pun melakukan serangan kepada McGregor.

Pertarungan ulang tentu akan menjadi tontonan yang ditunggu-tunggu para penggemar MMA. Namun, Khabib dengan tegas tak mau memberikan panggung kepada McGregor yang tahun lalu sudah mengumumkan pensiun.

"Segalanya sudah berakhir pada 6 Oktober lalu. Saya telah mengalahkan McGregor dan mengakhiri segala yang berkaitan dengannya."

"Saat punya tantangan baru, itu yang terpenting. Saat ini saya punya Justin Gaetjhe, dan kita akan lihat siapa yang akan jadi lawan selanjutnya. Tapi, saya rasa tidak akan melawan Conor McGregor," terang Khabib.

Duel Khabib vs Gaetjhe bakal terjadi di UFC 254 pada 24 Oktober mendatang.