Kesombongan Denny Sumargo Mendunia Usai Bikin Takjub Warga California 

Kesombongan Denny Sumargo Mendunia Usai Bikin Takjub Warga California 
Denny Sumargo

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Aktor Denny Sumargo seperti biasa menunjukkan kebolehannya bermain basket. Tak hanya di negeri sendiri, kali ini Denny menunjukkan skill bermain basketnya di hadapan sejumlah warga California, Amerika Serikat. 

Seperti diketahui, olahraga basket menjadi ciri khas Amerika Serikat. Sejumlah nama pebasket dunia lahir dari sana, di antaranya Michael Jordan, Kobe Bryant, Shaquille O’neal, dan banyak lagi. 

Denny sendiri melakukan shooting atau lemparan sambil membelakangi ring dengan jarak yang cukup jauh. Ternyata, Denny berhasil melakukannya. 

Aksi "sombongnya" itu diabadikan Denny di akun Instagram-nya. "Ditantangin orang California," tulis Denny Sumargo pada keterangan video dikutip Kompas.com, Rabu (15/9/2021). 

Kemampuan Denny itu membuat orang-orang yang berada di sekitarnya takjub. 

Beberapa di antara mereka bahkan berteriak kagum dengan kemampuan Denny memasukkan bola sambil membelakangi ring basket. Usai menunjukkan kebolehannya, Denny mendapatkan hadiah. Unggahan mantan atlet basket itu menuai pujian dari rekan-rekan selebritasnya.  

Mulai dari Gading hingga Harris Vriza ikut berkomentar. “Sombong bertanggung jawab, teruskan,” tulis Yayan Ruhian. “Baru kali ini gw bangga,” tulis Tantri KotaK. 
“Konsisten banget sombongnya,” tulis Harris Vriza. 

“Sombongnya stabil,” tulis Adityas Pratama. 

“Congkakkk di negara orang, leh ugak,” tulis Ayu Shita. 

“Buset sombong sampai diekspor,” tulis Jenda Munthe. 

“Gila negara orang dijajah pakai kecongkakan,” tulis Sahira Anjani. 

“Menuju sombong global,” tulis Iwa K.