Kenakan Gaun Sampanye Milik Ibunya, Zahara Jolie-Pitt Curi Perhatian

Kenakan Gaun Sampanye Milik Ibunya, Zahara Jolie-Pitt Curi Perhatian
Goad News

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Tampak ada yang berbeda saat Angelina Jolie membawa kelima buah hatinya, Maddox, Zahara, Shiloh, serta si kembar Vivienne Knox di Los Angeles, California dalam pemutaran perdana atau premiere film Eternals.

Siapa lagi kalau bukan penampilan Zahara Jolie-Pitt yang mencuri perhatian lantaran mengenakan gaun Oscar 2014 milik sang ibu Angelina Jolie ke pemutaran perdana Eternals di Los Angeles.

Zahara Jolie-Pitt, menghormati ibunya di pemutaran perdana filmnya di Los Angeles. Gadis berusia 16 tahun itu mengenakan gaun langsung dari lemari ibunya. Dia memilih gaun berkilauan berwarna sampanye yang dikenakan Angelina untuk menghadiri Academy Awards 2014 bersama mantan suaminya Brad Pitt.

Angelina Jolie mengajak lima anaknya, Maddox, Zahara, Shiloh, serta si kembar Vivienne dan Knox ke premiere film terbatunya, Eternals, di Los Angeles, Amerika Serikat, Senin, 18 Oktober 2021. (tangkapan layar YouTube)

Gaun warna sampanye dibuat oleh Elie Saab Couture, dan Zahara mengguncang tampilan dengan cara yang sederhana namun berkelas. Dia memasangkan gaun yang dihias dengan aksesori minimal seperti anting dan cincin berlian. Kemudian ia menata rambutnya tergerai ke belakang dan memilih tampilan tanpa riasan, natiural.

Putri Jolie,Zahara, terakhir terlihat bersamanya saat hadir di karpet merah bulan lalu di acara Variety's Power of Women. pada kesempatan itu, Zahara mengenakan jumpsuit putih berikat dan sepatu kets kulit.

Sebagai informasi film Marvel's "Eternals" menceritakan kisah makhluk abadi dengan kekuatan manusia super yang bersatu kembali untuk melawan Deviants yang jahat. Film aksi ini akan debut secara nasional pada 5 November mendatang.