Kekasih Baru Brad Pitt Bantah Benci Angelina Jolie

Kekasih Baru Brad Pitt Bantah Benci Angelina Jolie
Nicole Poturalski

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Pacar baru Brad Pitt, Nicole Poturalski membantah dirinya membenci mantan istri pacarnya tersebut, Angelina Jolie.

Bantahan tersebut diungkap Poturalski dalam balasan komentar yang kini telah dihapus di akun Instagram miliknya, beberapa waktu lalu.

Diberitakan ET, komentar tudingan benci Angelina Jolie tersebut muncul dalam unggahan foto model asal Jerman itu pada awal pekan ini. "Orang bahagia tak membenci" katanya dalam keterangan foto tersebut.

Namun sebuah komentar nyinyir datang. "Kalau begitu, kenapa kau dan Brad Pitt benci Angelina? Jangan munafik deh," kata komentar yang telah dihapus tersebut.

"Saya tidak membenci siapa pun," balas Poturalski kepada komentar tersebut.

Sebuah komentar lainnya membela Poturalski. "Orang iri memang lebih berisik". Poturalski kemudian membalas komentar itu, "Kita mencintai. Kita saling dukung. Kita tersenyum. Hidup itu indah.

Diberitakan People, Brad Pitt dan Nicole Poturalski diketahui tengah menjalin asmara dan sempat liburan bersama di selatan Prancis.

Dalam liburan yang terjadi pada akhir Agustus lalu itu, mereka juga diberitakan sempat mampir ke Chateau Miraval, kebun anggur yang dibeli Pitt dan Angelina Jolie pada 2011.

"Mereka menghabiskan waktu bersama dalam liburan tersebut dan menikmati kebersamaan satu sama lain saat bepergian," kata seorang sumber kepada People.

"Nicole itu berani dan cerdas," kata sumber tersebut. "Dia keren. Sangat ramah dan lucu. Bila ia berkencan dengan Brad Pitt, pria itu dapat perempuan yang baik."