Keira Knightley Tetap Berdandan Selama Lockdown, Bersama Putrinya Pakai Gaun Chanel 

Keira Knightley Tetap Berdandan Selama Lockdown, Bersama Putrinya Pakai Gaun Chanel 
Keira Knightley

JAKARTA, SENAYANPPOST.com - Keira Knightley tidak pernah berhenti berdandan selama hari-hari tergelap pandemi. Dia bahkan mengenakan Chanel dari ujung kepala hingga ujung kaki di karantina.

“Kami memiliki trampolin di kebun kami, dan kami memutuskan kami hanya diizinkan mengenakan gaun di atasnya,” kata aktris Atonement itu, mengatakan kepada Harper's Bazaar UK, mengingat bagaimana keluarganya menghibur diri mereka sendiri selama hari-hari awal lockdown pertama London.

“Saya memakai lipstik merah setiap hari, dan setiap bagian Chanel yang saya miliki di lemari saya, dan putri saya Edie memiliki pita Chanel yang dianyam di rambut dan sayap perinya," tambah wanita 36 tahun itu, seperti dilansir dari Tempo laman Page Six.

Knightley memiliki dua anak perempuan — Edie yang berusia 6 tahun dan Delilah yang berusia 1 tahun — dengan mantan rocker Klaxons James Righton, yang hanya diizinkan untuk ikut bersenang-senang saat mengenakan salah satu setelan Gucci bernuansa merak.

"Saya berpikir, 'Apa gunanya barang-barang indah ini disimpan di lemari, ketika rasanya cukup apokaliptik dan menakutkan di luar?' Rasanya sangat penting untuk benar-benar bahagia untuk anak-anak!" Knightley menjelaskan.

Bintang "Pirates of the Caribbean" itu memiliki hubungan lama dengan Chanel, setelah membintangi iklan label mewah sejak 2007 dan mengenakan pakaiannya di karpet merah yang tak terhitung jumlahnya selama bertahun-tahun dan bahkan untuk pernikahannya dengan Righton pada tahun 2013.

Selain gaun Chanel, dia juga kesulitan membersihkan bahan makanannya, sama seperti kita orang-orang yang tidak terkenal. 
“Sangat ekstrem ketika saya menemukan apel cokelat yang aneh ini dan suami saya mengatakan dia merebusnya, karena orang mungkin telah menyentuhnya,” katanya. 

“Aku berkata, ‘Benar, tapi sekarang kita tidak bisa memakannya!’ … Itu adalah waktu yang sangat aneh, kami mengenakan pakaian yang sangat cerah, apel mendidih!”

Dan kemudian ada saat Righton memutuskan bahwa keluarga tersebut hanya boleh makan sayuran yang bersumber dari pertanian regeneratif selama lockdown kedua di Inggris, yang menyebabkan ketegangan serius dengan pasangannya.

“Saya bukan penggemar berat sayuran akar, dan dalam kotak regeneratif yang kami dapatkan – ini sangat kelas menengah, saya tidak tahan – ada empat celeriac,” kata Knightley. 

“Dan aku benci celeriac! Saya tidak menyadari bahwa saya bisa merasakan begitu kuat tentang sayuran…”

Ketika Righton menyarankan agar mereka makan celeriac atau seledri akar untuk makan malam daripada memesan dari restoran, Knightley mengatakan dia kehilangan kesabaran, melemparkan sayuran yang menyinggung ke lantai dapur. 

“Itu membuat suara yang cukup besar,” kenangnya.

Keira Knightley menambahkan itu adalah "waktu yang aneh" ketika mereka menunggu pandemi COVID-19 berakhir. 

"Ketika Anda berada dalam skenario seperti ini, dan Anda tahu tidak ada yang dapat Anda lakukan selain tinggal di rumah, Anda menyadari kesembronoan keberadaan Anda - dan kekaguman yang luar biasa bagi perawat," ujarnya.