Kehabisan Duit, Mayweather Disebut Mengemis Lawan Khabib

Kehabisan Duit, Mayweather Disebut Mengemis Lawan Khabib

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Ali Abdelaziz, manajer Khabib Nurmagomedov mengejek Floyd Mayweather Jr mulai kehabisan duit sehingga mengemis untuk melawan petarungnya tersebut.

Setelah berhasil menumbangkan Conor McGregor dalam pertarungan tinju, Mayweather berambisi menghadapi jagoan UFC lainnya, Khabib.

Abdelaziz pun mencemooh Mayweather yang sesumbar bakal menaklukkan Khabib di ring tinju.

“Floyd Mayweather saat ini terus mengemis untuk bertarung melawan Khabib, mengemis!”

“Floyd (Mayweather) kehabisan duit. Saya katakan kepada kalian, orang-orang menghubungi saya setiap pekan tentang (keinginan) Floyd untuk menghadapi Khabib. Namun pada akhirnya, sekarnag kami tidak tertarik,” ujar Abdelaziz kepada TMZ.

Khabib rencananya akan menghadapi Dustin Poirier dalam perebutan gelar juara kelas ringan UFC, 7 September, di Abu Dhabi.

Mayweather sebelumnya sukses menumbangkan petarung Mixed Martial Art asal Jepang, Tenshin Nasukawa, dalam pertarungan Rizin pada Desember 2018. Dikutip dari Daily Mail, mantan petinju dunia berjulukan Money May itu pun berhasil meraup uang sebesar 7 juta poundsterling atau setara Rp121 miliar usai pertarungan itu.

Abdelaziz pun mencurigai Mayweather ingin meraup uang yang jauh lebih besar dari hasil pertarungannya lawan McGregor dan Nasukawa dengan menantang Khabib.

Sebelum pernyataan Abdelaziz tersebut, Money May memamerkan tumpukan ribuan uang pecahan USD100 dan barang-barang mewah lainnya di akun Instagram mantan petinju tersebut. Total tumpukan uang tersebut bernilai USD2 juta atau setara Rp28 miliar.

“Ini yang selalu saya dengar selama 23 tahun: ‘Mayweather hanya membual soal mobil-mobil mewah, rumah mewah, wanita-wanita, pakaian dan uangnya.’ Dan, ini yang bisa saya balas katakan.”

“Saya sangat senang kalian selama dua dekade membenci saya daripada membangun sejarah kalian sendiri,” kata Mayweather dalam akun Instagramnya.