Katrina Kaif Lebih Suka Clean Eating ketimbang Diet untuk Dapatkan Tubuh Bugar 

Katrina Kaif Lebih Suka Clean Eating ketimbang Diet untuk Dapatkan Tubuh Bugar 
Katrina Kaif

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Katrina Kaif menjadi salah satu aktris dan model paling populer di Bollywood. 

Dia sering membagikan aktivitas fisik yang membuat tibuhnya bugar dan kulitnya bersinar, di Instagram. 

Tapi tubuh bugarnya bukan hanya karena dia latihan. Aktris film Bang Bang itu juga memastikan makan dengan benar sambil tetap membakar kalori di gym. 

Ahli gizi Katrina, Shweta Shah, mengungkapkan apa saja yang dimakan aktris 37 tahun itu. 

Menurut Shweta, filosofi Kat terletak pada pendekatan alami. Shweta juga menambahkan bahwa Kat tahu apa yang harus dilakukan dan tidak dilakukan. Dia sudah seperti ahli nutrisi untuk dirinya sendiri. 

"Katrina tahu tubuhnya dengan baik, dia makan persis apa yang cocok dengan tubuhnya," kata Shweta, dikutip Tempo dari Pink Villa, Jumat (16/4/2021). 

Dia menambahkan bahwa Katrina juga rutin berolahraga setiap hari untuk mendapatkan perut rata. Bagi Katrina, konsistensi adalah kuncinya dan berolahraga juga membuatnya optimis, bahagia, dan energik.

Meskipun diet juga penting, ahli nutrisinya mengatakan bahwa Katrina tidak mengikuti diet tertentu. Dia lebih memilih makanan rumahan yang tidak berminyak dan tidak pedas. 

Dia makan dua kali sehari dan tidak suka ngemil. Faktanya, dia mengikuti pola makan bersih atau clean eating, memilih makanan organik, bebas susu dan gluten. 

"Dia mengikuti dietnya sendiri. Saya turun tangan ketika kami ingin beberapa perubahan dibuat dalam resep apa pun atau dia ingin mencapai tujuan kesehatan tertentu," kata Shweta.

Beberapa makanan favorit Katrina termasuk ikan kukus, salad edamame dan alpukat, pancake zucchini atau quinoa, semur miju-miju atau lentil, lettuce wraps dan zoodles (zucchini noodles), dan sup.

Jika ingin makan makanan manis, dia memilih bola kacang buatan sendiri. Saat dia merasa tidak nyaman, Shweta merekomendasikan Katrina untuk minum air yang direndam dengan kismis hitam dan adas.

Jadi, tubuh bugar dan kecantikan Katrina Kaif bukan karena mengikuti tren diet, melainkan pola makan bersih yang cocok untuk tubuhnya.