Kate Middleton dan Pangeran William Ternyata Langgar Tradisi Kerajaan Saat bulan Madu

Kate Middleton dan Pangeran William Ternyata Langgar Tradisi Kerajaan Saat bulan Madu
Kate Middleton dan Pangeran William (foto Kompas.com)

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Pasangan Kate Middleton dan Pangeran William ternyata melanggar tradisi kerajaan pada pernikahan mereka, pada 29 April 2011 lalu.

Seperti dilaporkan laman Express, Sanin ( 14/9/2020), pasangan Kerajaan Inggris secara tradisional akan segera pergi berbulan madu di hari pernikahan mereka.

Namun, Duke dan Duchess of Cambridge tidak melakukan tradisi ini, dan tampaknya memilih untuk bermalam di Istana Buckingham.

Dengan upacara pernikahan panjang yang ditayangkan di televisi -tak berbeda dengan Meghan Markle dan Pangeran Harry, kemungkinan William dan Kate kelelahan.

Selain itu, di masa tersebut William adalah militer aktif yang harus kembali bekerja segera setelah pernikahan. Sehingga, tidak mungkin bagi pengantin baru itu untuk terbang berbulan madu.

Pada saat itu, Pangeran William adalah seorang pilot SAR, meski setelah menikah akhirnya dia pindah dan meletakkan perhatian hanya pada tugas kerajaan. 

Namun faktanya, Duke dan Duchess of Cambridge tidak pergi berbulan madu sampai 10 hari setelah pernikahan, ketika pasangan ini melancong ke sebuah pulau pribadi di Seychelles.

The Express juga mencatat, saat ini tidak diketahui di mana Meghan dan Harry menghabiskan malam pernikahan mereka.

Tetapi, karena mereka juga kembali bekerja segera setelah pernikahan, dapat diduga bahwa pasangan itu tidak berpergian terlalu jauh.

Meskipun William dan Kate melanggar tradisi kerajaan dengan menghabiskan malam pengantin di Istana Buckingham, keputusan tersebut tampaknya tidak memiliki konsekuensi negatif.