Jutawan Australia Ini Ingin Dikubur di dalam Mobil Morgan

Jutawan Australia Ini Ingin Dikubur di dalam Mobil Morgan
Philip Allen dan mobil Morgan

AUSTRALIA, SENAYANPOST.com  - Ada-ada saja ulah orang kaya. Jika pada umumnya orang meninggal dunia dikubur dengan menggunakan peti mati atau kain kafan, hHal itu tidak berlaku bagi jutawan asal Australia, Philip Allen. 

Ia justru punya ide lain yang membuat orang geleng-geleng kepala. Dan ide gila itu, dipengaruhi karena kegemarannya akan otomotif.

Seperti dilansir Autoevolution, Philip Allen justru ingin dikubur di dalam mobil kesayangannya Morgan Aeromax. Karena Philip Allen memang tidak main-main dengan keinginannya itu.

Dia bahkan sudah menyiakan segala halnya dengan teliti agar keinginannya itu terwujud. Mulai dari memesan kendaraan angkut alat berat yang akan menaruh mobil tersebut ke dalam tanah, lokasi penguburan yang ideal hingga memproteksi bagian atas kuburan dengan beton agar tidak ada orang yang akan menggali kuburan guna mengambil mobil tersebut.

Tidak hanya itu, Philip Allen bahkan sudah meminta beberapa pihak agar jenazahnya diawetkan seperti mumi. Dia juga meminta keluarganya untuk menyiapkan baju terakhir buat dia dengan gaya yang paling keren.

Saking detilnya Philip Allen bahkan menyiapkan ban mobil yang nantinya tidak akan kempis meskipun telah dikubur di dalam tanah dalam waktu yang lama. 

"Ketika hari pemanggulan terjadi, saya akan datang lagi dengan cara yang paling keren berkat mobil ini," ujar Philip Allen.

Morgan Aeromax yang dimiliki oleh Philip Allen memang merupakan salah satu mobil yang sangat istimewa. Mobil itu bahkan sering disebut-sebut sebagai salah satu mobil dunia yang memiliki nilai seni tinggi.

Selain itu dari segi kepemilikan mobil ini juga punya cerita khusus. Morgan Aeromax yang dimiliki Philip Allen sebenarnya adalah milik presenter Top Gear asal Inggris, Richard Hammond.

Namun mobil itu dijual Richard Hammond ke sahabat karibnya Richard Vermeulen. Hanya saja pada 2014, Richard Vermeulen menjualnya kepada Philip Allen. Beberapa waktu lalu Richard Hammond sendiri mengaku menyesal telah menjual mobil tersebut. Namun kesempatan memiliki lagi mobil itu sepertinya tertutup karena Philip Allen memang ingin mati bersama Morgan Aeromax itu. (Jo)