Julie Estelle Digandeng Agensi Hollywood, Ini Ceritanya

Julie Estelle Digandeng Agensi Hollywood, Ini Ceritanya

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Julie Estelle digaet agensi Hollywood, ICM Partners atau International Creative Management Partners yang bermarkas di Los Angeles, AS. Bagaimana ceritanya?

“Iya waktu itu melalui The Night Comes For Us (TFCU) kan sempat ada world premiere di Texas. Waktu itu saya tidak menghadiri, karena shooting ini (Milly & Mamet),” kata Julie di Jakarta, Selasa (11/12/2018).

Saat itu, pihak agensi yang juga menaungi Joe Taslim, lawan main Julie dalam film tersebut melirik kualitas akting Julie. Singkat cerita, Julie pun sudah tanda tangan kontrak dengan agensi tersebut.

“Cuma waktu itu dihadiri Joe (Taslim) di sana, ternyata sambutannya positif sekali dan ada salah satu agen yang kebetulan agennya Joe juga yang langsung nanya ‘ini (Julie) siapa?’ karena dia sebelumnya tidak nonton The Raid juga,” tutur Julie.

“Dari situ berkelanjutan, aku jadi ngobrol sama dia dan sekarang kayaknya bulan lalu ya sudah tanda tangan sama agensi di sana,” imbuhnya.

Baca Juga

ICM Partners merupakan agensi internasional yang menaungi talenta-talenta dalam bidang seni dan literasi, termasuk di antaranya sejumlah artis besar dunia dan Hollywood, di antaranya, Al Pacino, Michael Keaton, Chris Rock, dan presenter Ellen DeGeneres.

Kini Julie menambah daftar panjang aktor Indonesia yang siap melebarkan sayap ke kancah internasional.

“Didoain aja itu kan istilahnya saya memang tanda tangan sama mereka, jadi saya sudah punya representasi di Hollywood dan dunia. Tapi ke depannya itu tergantung casting dan film-film yang akan ada,” katanya. (MU)