Jessica Iskandar Resmi Nikahi Vincent Verhaag Hari Ini

Jessica Iskandar Resmi Nikahi Vincent Verhaag Hari Ini
Jessica Iskandar

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Kabar bahagia datang dari pasangan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. Diam-diam pasangan ini sudah rampung siapkan pernikahan.

Tak banyak cerita dan drama, Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag pagi ini membagikan kabar bahagia. Keduanya mengumumkan akan menikah hari ini.

Keduanya mengunggah sebuah video yang memperlihatkan undangan pernikahan mereka. Mereka mengundang semua follower-nya untuk menyaksikan pernikahan mereka secara virtual.

"Salam hangat dari aku dan @v.andrianto. Di hari yang bahagia dan kami syukuri ini, Jumat 22 Oktober 2021 kami ingin mengundang anda untuk menyaksikan secara virtual acara pernikahan kami, yang akan di langsungkan pada pukul 15.00WIB," tulis Jessica Iskandar dilihat, Jumat (22/10/2021).

Begitu juga dengan Vincent Verhaag yang mengunggah pesan dan video yang sama. Keduanya saat ini memang sudah berada di Jakarta. Vincent Verhaag beberapa hari lalu sudah tiba di Jakarta bersama dengan El Barack, putra Jessica Iskandar.

Pada bulan September 2021, Jessica Iskandar mengumumkan dirinya sudah dilamar Vincent Verhaag. Mereka bertemu dan intens bersama setelah Jessica Iskandar memilih tinggal di Bali.

"I SAID YES! Terima kasih Tuhan sudah kirim seseorang seperti @v.andrianto ke dalam hidup kami. Aku percaya Tuhan punya rencana indah untuk hidupku dan @alexanderbarackel bersamamu. I love you, Vincent Verhaag! You really made me believe in love again! Thank you for everything. Aku berharap Tuhan membalasnya dengan berjuta kebahagiaan untukmu! #love," ungkap Jessica Iskandar.

Ditemui di studi Trand TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan beberapa hari lalu, Jesaica Iskandar juga tak sesumbar soal pernikahannya. Hanya saja, Jessica Iskandar memohon doa untuk dilancarkan segala hal yang dia dan Vincent rencanakan.

"Kalau itu kita masih bicarakan, aku dan Vincent minta doanya. Doakan saja yang terbaik," ucap Jessica Iskandar.

Pernah gagal dan batal menikah membuat Jessica Iskandar sangat hati-hati dalam membuat keputusan. Begitu juga saat dirinya menerima Vincent Verhaag.

"Kan memang harus hati-hati, semakin waktu semakin belajar itu sudah pasti," kata Jessica Iskandar.

"Sebenarnya proses kita (kenalan dan pendekatan) dibilang sebentar juga nggak, dibilang lama juga nggak. Ehm, tapi mungkin karena kita sudah sama-sama dewasa, sama-sama matang, bisa memutuskan, dari awal Vincent memang sudah jadi teman aku juga," jelasnya.

Soal pernikahan, Jessica Iskandar juga menginginkan lebih pribadi dan tidak heboh.

"Aku penginnya lebih intimate saja yang sakral. Belum sih (belum tahu kapan-kapannya) kita belum, nantilah kalau sudah ada baru aku bisa ngomong," keinginan Jessica Iskandar soal pernikahannya dengan Vincent Verhaag.