Jennifer Lopez jadi Penari Telanjang

Jennifer Lopez jadi Penari Telanjang

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Penyanyi Jennifer Lopez akan kembali beraksi di layar lebar. Ia disebut akan berperan sebagai penari telanjang dalam film Hustlers.

Melansir The Hollywood Reporter, Lopez telah meneken kontrak untuk membintangi film Hustlers. Film itu akan digarap oleh rumah produksi Annapurna Pictures yang sebelumnya memproduksi film Her (2013) dan Detroit (2017).

Cerita Hustlers diadaptasi dari tulisan di majalah New York bertajuk Hustlers at Scores yang rilis 2015 lalu. Isinya didasarkan pada kejadian nyata, tentang mantan penari telanjang yang merancang pencurian puluhan ribu dolar dari klien mereka dari Wall Street.

Salah satu mantan penari telanjang itulah yang diperankan Lopez. Karakternya akan menjadi pemimpin kelompok wanita yang ambisius dalam melancarkan misi pencurian itu.

Kursi sutradara dan penulis akan dihuni oleh Lorene Scafaria. Sebelumnya ia menyutradarai film Seeking a Friend for the End of the World (2012) dan The Meddler (2015).

Baca Juga

Jennifer Lopez

Scafaria menulis naskah Hustlers dengan latar waktu tahun 2000 di New York setelah krisis keuangan. Cerita Hustlers mengeksplorasi biaya yang dibutuhkan para penari telanjang yang bergantung pada klien mereka.

“Film ini menampilkan empati pada wanita dan pria, gender dalam kehidupan kita, apa yang kita hargai, nilai-nilai yang diturunkan pada kita dalam setiap film, acara TV dan setiap sudut kehidupan budaya,” kata Scafaria.

Ia mencontohkan, anggapan bahwa pria dinilai berdasarkan nominal rekening bank mereka. Sementara wanita dihargai melalui bentuk wajah, tubuh dan kecantikannya.

“Dari sana lah film ini berasal. Aturan klub adalah aturan dunia,” tutur Scafaria lagi, seperti diwartakan cnnindonesia.

Ia lantas berpikir, tidak ada artis lain yang dapat mewujudkan karakter penari telanjang tersebut selain Lopez. Karakternya dinamis dengan kerumitan, kemanusiaan dan kecerdasan.

Jennifer Lopez

“Karakter itu selalu dia, dia Jennifer Lopez,” kata Scafaria menegaskan, dikutip dari The Hollywood Reporter.

Selain penyanyi, Lopez juga berprofesi sebagai aktor sejak 1986, dengan membintangi My Little Girl. Sampai saat ini ia telah membintangi 32 film. Salah satu yang paling menonjol adalah The Boy Next Door (2015), di mana ia menjadi bintang utama. (JS)