Jenazah Vannesa Angel dan Suaminya di Autoposi RS Bhayangkara Polda Jatim

Jenazah Vannesa Angel dan Suaminya di Autoposi RS Bhayangkara Polda Jatim
Jenazah Vannesa Angel tiba di RS Bhayangkara Polda Jatim (Senayanpost/Purnomo)

SURABAYA, SENAYANPOT.com - Setelah dilakukan evakuasi, akhirnya jenasah artis Vanessa Angel (VA) dan suaminya, Febri  Andriansyah yang mengalami kecelakaan tunggal di Tol KM 672, Nganjuk, Kamis (4/11/2021) sore tiba di RS Bhayangkara Polda Jatim untuk dilakukan autopsi.

Begitu mobil ambulans yang mengangkut jenasah tersebut berada di kamar jenasah RS Bayangkara, para medis Rumah Sakit Bhayangkara segera melakukan mengangkat kantung jenasah untuk di bawah ke kamar jenasah. 

Kasat PJR Ditlantas Polda Jatim AKBP Dwi Sumrahadi mengatakan bahwa kronologis kejadian laka lantas semula kendaraan Mitsubishi Pajero Putih nopol B 1264 BJU berangkat dari Jakarta. Setiba di KM 673+300/A ruas tol Jombang-Mojokerto, kendaraan tersebut tiba-tiba menabrak beton pembatas kiri ruas tol dikarenakan sopir mengantuk.

"Akhirnya kendaraan Pajero tersebut terpelanting dan berputar berhenti di lajur cepat, sementara situasi pada saat kejadian arus lalin landai lancar cuaca cerah," jelasnya, Kamis (4/11/2021).

Dikatakan, dari hasil analisa kejadian penyebab kecelakaan itu pengemudi Pajero kurang konsentrasi atau mengantuk sehingga mengakibatkan kecelakaan lalu lintas. Korban akibat laka lantas itu, dua orang meninggal dunia, 2 orang luka ringan dan seorang luka berat.

Baca Juga

Korban meninggal dunia Vanessa Adzania dan Febri Andriansyah keduanya warga Jl Diamond 1 RT 016 RW 003 Kembangan Jakarta Barat, korban luka Siska Lorenza, 21 warga Nanggerang Cililin Bandung Barat, kemudian seorang Balita, serta sopir yang belum diketahui namanya. 

Seperti diketahui artis Vanessa Angel mengalami kecelakaan mengerikan, Kamis (4/11/2021) di Tol Jombang-Mojokerto, KM 672.400/A tepatnya di Nganjuk arah Surabaya.  Saat itu Vanessa Angel dan suaminya Febri Andriansyah serta keluarganya berada dalam mobil SUV putih dan diduga mengalami laka tunggal.

Dari foto yang diperoleh, kondisi mobil Vannesa Angel ringsek pada bagian depan dan atap ruang kabin mobil. 

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Gatot Repli Handoko membenarkan mengenai kecelakaan yang dialami selebritas Vanessa Angel dan suami, Kamis (4/11/2021). Menurutnya, kecelakaan terjadi pada pukul 12.36 WIB.

"Bahwa benar telah terjadi laka lantas tunggal di tol Jakarta arah Surabaya (tol Nganjuk) pada pukul 12.36 wib lokasi di km 672+400a pada hari kamis tanggal 4-11-2021 antara satu kendaraan Pajero sport putih nopol B 1284 BJU," kata Kombes Pol Gatot Repli Handoko.

Terdapat lima penumpang di mobil yang ditumpangi Vanessa dan keluarga. Kabid Humas Kombes Pol Gatot menyatakan dua orang tewas dan tiga orang luka-luka.

"Penumpang meninggal dunia atas nama Febri Andriansyah dann Vanessa Adzania," ujar Kombes Pol Gatot Repli Handoko. (MU)