Jarang Dibelai, Raffi Ahmad Mimpi Basah 3 Kali Seminggu

Jarang Dibelai, Raffi Ahmad Mimpi Basah 3 Kali Seminggu
Raffi Ahmad

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Raffi Ahmad membeberkan banyak hal saat menjadi bintang tamu di podcast Deddy Corbuzier, tak terkecuali mengenai urusan ranjang dengan sang istri Nagita Slavina. 

Awalnya, Deddy membahas kesibukan dan aktivitas Raffi sebagai presenter hingga YouTuber yang padat. Alhasil, Deddy pun penasaran apakah Raffi memiliki waktu menikmati kebersamaan intim bersama Nagita. 

Raffi menjawab bahwa sebenarnya dia memang sangat jarang melakukan hubungan suami istri dengan Nagita. 

"Jadi memang jarang, kasihan juga bini gue, kadang nih, gue mah pernah mimpi basah seminggu tiga kali gue pernah, di mobil aja nih, sumpah, saking capeknya, tidur nih, anj*r ngompol, sakingnya, bener," papar Raffi. 

Tawa Deddy pun langsung pecah terbahak-bahak mendengar pengakuan tanpa sensor Raffi tersebut.  Raffi menambahkan bahwa beruntung Nagita bukan tipe suami yang rewel mengenai hubungan intim. 

Baca Juga

"Untungnya nih, buat Nagita tuh (seks) bukan (kebutuhan utama). Bahagianya dia tuh bangun siang, enggak diganggu syuting, bisa makan, belanja, itu udah selesai. Dia kan syuting cuma dua (program) dari jam 12 siang sampai jam 7 malam tiga kali seminggu. itu aja dia udah teriak-teriak banget," paparnya. 

Lahir pada tanggal yang sama, kata Raffi, karakter diri sang istri terbilang jauh berbeda dengan dirinya. 

"Nagita tuh ibu rumah tangga banget, dia kan dulu ngajar jadi guru TK, beda banget sama gue, meski kita ulang tahun di hari yang sama, jadi gue beda banget sama dia," pungkasnya.