James Arthur Tanya Siapa Seleb Paling Terkenal di RI, Boy William: Presiden Kita, Jokowi

James Arthur Tanya Siapa Seleb Paling Terkenal di RI, Boy William: Presiden Kita, Jokowi

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Aktor sekaligus penyanyi Boy William mengundang seorang tamu spesial di episode terbaru program vlog Nebeng Boy.

Yakni, James Arthur. Yup, dalam rangka kunjungannya ke Indonesia, James Arthur menjadi bintang tamu di vlog Nebeng Boy Season 4 episode 2.

Sepanjang sesi obrolan dalam vlog berdurasi 9 menit 50 detik tersebut, Boy William dan James Arthur membahas berbagai macam hal.

Seperti dalam rangka apa James Arthur mengunjungi Indonesia, mengobrol tentang selebriti di Indonesia, membicarakan lagu James yang mellow, membahas penyanyi Adele, hingga rencana James Arthur apabila dirinya tidak menjadi penyanyi seperti sekarang.

Sepanjang vlog, James dan Boy menyanyikan beberapa lagu selama sesi carpool karaoke mereka. Seperti Impossible dari James Arthur, Rolling in the Deep dari Adele, You dari James Arthur feat. Travis Barker, dan Say You Won’t Let Go dan Falling Like the Stars dari James Arthur pula.

Baca Juga

Di awal video setelah Boy William memberi salam, ia menanyakan apakah ini kali pertama James Arthur mengunjungi Indonesia. James pun mengiyakan, bahwa ini adalah kali pertama dirinya berada di Indonesia.

“Ini pertama kali, semua orang di sini asyik, penuh hormat,” kata James.

James juga menjelaskan tujuannya mengunjungi di Indonesia, yakni untuk bertemu dengan fans. Kemudian, James Arthur akan lanjut menyapa fans-nya di Manila, Filipina dan Singapura.

Uniknya, saat Boy William memberitahu James Arthur bahwa albumnya mendapat platinum di Indonesia, penyanyi kelahiran Middlesbrough, Inggris, 2 Maret 1988 tersebut tampak tak percaya.

“Aku malah belum tahu, aku pikir aku ke sini untuk memperkenalkan diri,” kata James.

Boy William pun melanjutkan dengan menjelaskan bahwa orang Indonesia sangat suka lagu-lagu mellow, seperti lagu-lagu James Arthur.

James menegaskan sembari tertawa terbahak-bahak, “Iya, aku memang orangnya mellow.”

Selebritas Terkenal

James Arthur juga menanyakan siapa selebritis paling terkenal di Indonesia, dan Boy William menjawabnya dengan menyebut Presiden Joko Widodo.

“Presiden kita, beliau seperti selebriti. Beliau suka lagu rock, beliau suka nge-vlog bareng sama vlogger,” jelas Boy.

Kemudian, James menanyakan lagi, “Dia presiden yang sangat milenial ya?”

Boy menjawab, “Iya banget! Nama beliau Pak Jokowi.”

James Arthur pun mengulang nama Pak Jokowi. Menanggapi hal itu, Boy William pun meminta Joko Widodo untuk mengundang James Arthur untuk menyanyi.

“Pak Jokowi, undang James untuk nyanyi, dong. Aku yang nanti antar James, jangan khawatir, transportasi gratis,” kata Boy William disambung tawa James.

Sempat Diberhentikan Polisi

Tak hanya berbincang tentang selebriti paling terkenal di Indonesia dan acara James Arthur, ada kejadian unik pada acara Nebeng Boy kali ini. Mobil yang ditumpangi Boy William dan James Arthur sempat diberhentikan oleh polisi saat keduanya sedang asyik mengobrol.

Mereka terlihat sedang melintas ke arah Bundaran Patung Kuda di depan kantor Indosat.

“Aduh kita ditangkap polisi,” ujar James Arthur dengan wajah menegang.

Tak berbeda dengan James, Boy juga hanya bisa tertawa sembari membuka kaca mobil.

“Ya, Pak,” ujar Boy pada polisi seperti dikutip dari YouTube Boy William, Rabu (27/11/2019).

“Ini lagi syuting nih, Pak, maaf banget. Dompet saya ada di tim saya di belakang, Pak,” kata Boy.

James yang melihat Boy sibuk mencari-cari dompet, dengan tersenyum berkata, “Sepertinya dia mengenalimu,” ujar James Arthur.

Dalam video tersebut, Boy William juga memberitahukan bahwa akhirnya dia ditilang oleh polisi karena telah melanggar peraturan ganjil genap.

“Perhatian kepada teman-teman untuk lebih waspada dan mengikuti peraturan lalu lintas. Ini pelajaran buat gue yang lupa tanggal ganjil genap, semoga ke depannya lebih teliti,” ujar Boy William.

“Gue sudah ditilang dan sudah menjalankan kewajiban. Drive safe teman-teman,” ujar Boy William.

James Arthur pun menceritakan pengalamannya ditilang polisi. Ia mengatakan, ia ditilang karena mengebut, dan sang polisi juga meminta berfoto dengannya.