Jadi Orang Pertama di Polri yang Divaksin Covid-19, Idham Azis: Tak Perlu Ada Keraguan

Jadi Orang Pertama di Polri yang Divaksin Covid-19, Idham Azis: Tak Perlu Ada Keraguan
Kapolri Jenderal Idham Azis

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Presiden Joko Widodo (Jokowi) telah disuntik vaksin Covid-19 Sinovac. Sejumlah pejabat lainnya akan menyusul untuk ikut divaksin. Salah satunya yakni Kapolri Jenderal Idham Azis.

Idham mengatakan, dirinya merupakan orang pertama diinstitusi Kepolisian yang akan disuntik vaksin. Idham pun memerintahkan seluruh jajaran Polri tidak boleh ada rasa keraguan tentang vaksin ini.

"Saya berharap seluruh jajaran Polri dari Sabang sampai Merauke bisa menyaksikan dan tidak perlu ada keraguan," kata Idham di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (13/1/2021).

"Saya adalah orang yang pertama di Polri untuk melaksanakan vaksin," jelasnya.

Idham pun berharap, seluruh masyarakat Indonesia mau menerima vaksin. Sehingga, Indonesia bisa segera terbebas dari pandemi ini.

"Ini juga sebagai pesan kepada seluruh masyarakat Indonesia bahwa kita semua harus melaksanakan vaksinasi agar kita secepatnya keluar dari situasi pandemi corona yang sedang melanda di hampir semua negara dan kita di Indonesia juga di 34 provinsi, 505 kabupaten/kota yang sedang mengalami pandemi corona," ucapnya.