German Open 2021

Indonesia Bawa Pulang Satu Gelar

Indonesia Bawa Pulang Satu Gelar
Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti

SAARBRUECKEN, SENAYANPOST.com - Pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti kalah dari rival asal Thailand Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai pada laga German Open 2021 di Court 1 Saarlandhale Saarbruecken, Minggu (7/11/2021).

Akhirnya Indonesia hanya membawa pulang satu gelar dari German Open 2021. Perlawanan tim merah putih bisa diredam.

Sejak game pertama, perebutan poin ketat terjadi antara Praveen/Melati vs Dechapol/Sapsiree. Game itu dimenangkan ganda Thailand dengan skor 22-20.

Di game kedua, Praveen/Melati berusaha mengejar. Sempat mengimbangi sampai poin 7-7, pelan-pelan keduanya mulai tertinggal

Sejak unggul 11-8, Dechapol/Sapsiree tak terbendung meraih poin. Keduanya akhirnya memastikan kemenangan game kedua 21-14, yang menjadi akhir pertandingan berdurasi 42 menit tersebut.

Baca Juga

Hasil itu membuat Indonesia hanya membawa pulang satu gelar. Sebelumnya, pasangan Kevin Sanjaya/Marcus Fernaldi memenangi ganda putra, yang bertajuk All Indonesian Final, dengan mengalahkan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Di final ganda putra, yang sudah dipastikan menjadi milik Indonesia, dimenangkan Kevin/Marcus. Duet berjuluk The Minions itu menang 21-14, 21-19, yang menjadi gelar pertamanya sejak Januari 2020. (Jo)