Hilary Duff Luncurkan Koleksi Busana Ibu dan Anak

Hilary Duff Luncurkan Koleksi Busana Ibu dan Anak
Yahoo Movies

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Aktris Hilary Duff baru saja merilis koleksi busana ibu dan anak rancangannya. Koleksi ini dibuat berkolaborasi dengan label ternama Smash Tess.

Kabar tersebut disampaikan Duff pertama kali melalui akun Instagram ofisialnya.

"Sangat menakjubkan melihat kegembiraan kalian dengan romper ini. Terima kasih teman-teman," tulis Duff, dalam unggahannya. Dalam unggahan itu, Duff mengenakan romper pendek berwarna abu-abu rancangannya.

Romper menjadi inti dari lini busana koleksi 'mommy and me' milik Duff bersama Smash Tess. Romper sendiri merupakan busana terusan dengan bagian bawah berupa celana. Berbeda dengan jumpsuit, romper umumnya hadir dengan bagian bawah menyerupai celana pendek.

"Saya begitu memanfaatkan kesempatan untuk berkolaborasi dengan Smash Tess," ujar Duff, mengutip Page Six.

Duff mengaku bahwa sejak hamil anak ketiganya, dirinya begitu terbiasa dengan potongan serupa romper.

Koleksi ini juga diakui Duff terinspirasi dari dua anak pertamanya, Banks dan Luca. Tak heran jika beberapa koleksi bahkan menyematkan nama kedua anaknya.

Koleksi ini diluncurkan pada Selasa (23/2/2021) lalu. Salah satu koleksinya dinamai 'The Banks Romper' dengan bantalan pada bahu dan dibanderol seharga US$135 atau sekitar Rp1,9 juta.

Ada juga busana yang dinamai 'Mini Luca' yang dibanderol dengan harga US$60 atau sekitar Rp845 ribu.

Hampir semua koleksi ini berfokus pada palet warna-warna netral seperti hitam, krem, dan abu-abu. "Warna-warna ini membuat hidup jadi lebih mudah," kata Duff.