Hasil Liga Spanyol Semalam, Barcelona Seri, Real Madrid Perkasa

Hasil Liga Spanyol Semalam, Barcelona Seri, Real Madrid Perkasa
Real Madrid

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Hasil Liga Spanyol 2021-2022 semalam menarik untuk dibahas. Sebab, tim-tim besar tampil untuk mendapatkan hasil maksimal pada pekan ke-12.

Ada dua tim besar yang tampil semalam, yaitu Barcelona dan Real Madrid. Akan tetapi, hasil berbeda justru diraih oleh rival besar di kompetisi domestik Spanyol ini.

Mari bahas Barcelona lebih dulu yang tandang ke markas Celta Vigo. Barcelona tampil amat apik pada babak pertama sehingga bisa unggul 3-0 berkat gol-gol dari Ansu Fati (5’), Sergio Busquets (18’), dan Memphis Depay (34’).

Meski begitu, Barcelona gagal mempertahankan keunggulan mereka. Vigo menyamakan kedudukan berkat aksi Manuel Agudo Duran (74’) dan Iago Aspas (52’ dan 90+6’).

Saat rival abadinya menuai hasil kurang bagus, Madrid justru mampu meraih poin penuh. Menjamu Rayo Vallecano di Santiago Bernabeu, Madrid tampil luar biasa pada babak pertama.

Baca Juga

Toni Kroos (14’) dan Karim Benzema (38’) memberi Madrid keunggulan atas Vallecano. Madrid berupaya untuk menambah pundi-pundi gol mereka, tetapi gagal.

Gawang Madrid justru gagal menjaga kesucian gawang mereka. Sebab, Vallecano memperkecil kedudukan berkat gol Radamel Falcao (76’). Dengan demikian, Madrid pun menang tipis 2-1. (Okezone).