Hasil dan Klasemen Liga Spanyol, Madrid dan Barcelona "Kompak" Kalah

Hasil dan Klasemen Liga Spanyol, Madrid dan Barcelona "Kompak" Kalah
Real Madrid (foto-afp)

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Real Madrid dan Barcelona kompak kalah dalam lanjutan jornada keenam LaLiga atau kompetisi tertinggi Liga Spanyol. Real Madrid tumbang 0-1 dari tim promosi Cadiz di Alfredo Di Stefano, Sabtu (17/10/2020) malam WIB. 

Gol kemenangan tim promosi Cadiz dicetak Anthony Lozano pada menit ke-16 setelah meneruskan umpan dari Alvaro Negredo. 

Kemenangan Cadiz atas Real Madrid membuat mereka menempati peringkat ketiga klasemen sementara LaLiga dengan koleksi 10 poin. 

Koleksi poin Cadiz sama dengan Getafe di peringkat kedua dan Real Madrid di puncak klasemen. Kendati poin sama, Getafe dan Real Madrid unggul jumlah gol atas Cadiz. 

Dilansir kompas.com, sementara itu dipertandingan lainnya, rival abadi Real Madrid, FC Barcelona juga tumbang saat bertandang ke markas Getafe. Berlaga di Coliseum Alfonso Perez, Minggu (18/10/2020) dini hari WIB, Lionel Messi dkk kalah 0-1 dari tuan rumah Getafe. 

Barcelona kalah setelah penyerang Getafe, Jaime Mata berhasil mencetak gol lewat titik putih pada menit ke-56. Berkat kemenangan ini, Getafe naik ke peringkat kedua klasemen sementara dengan koleksi 10 poin. 

Sementara Barcelona turun ke peringkat sembilan dengan koleksi tujuh poin. 

Madrid berhasil menang atas tim tuan rumah Celta Vigo dengan skor 2-0. Dua gol Atletico Madrid dicetak Luis Suarez (6') dan Yannick Carrasco (90'). 

Berikut adalah hasil lengkap empat pertandingan Liga Spanyol semalam: 

Granada 1-0 Sevilla 
Celta Vigo 0-2 Atletico Madrid 
Real Madrid 0-1 Cadiz 
Getafe 1-0 Barcelona. (Jo)