Figur Michael Lewis, Miliarder yang Nikahi Keponakan Putri Diana

Figur Michael Lewis, Miliarder yang Nikahi Keponakan Putri Diana
Lady Kitty Spencer (Getty Images)

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Kebahagiaan dirasakan keponakan mendiang Putri Diana, Lady Kitty Spencer (30) yang menikahi tunangannya, Michael Lewis (62) di Roma, Italia.

Kabar pernikahan keponakan Putri Diana itu sebetulnya dirahasiakan. Namun, sorotan terus diberikan setelah banyak teman selebritasnya terlihat tiba di Roma sejak hari Jumat.

Satu petunjuk utama Lady Kitty Spencer menikah datang dari model asal Belanda, Marpessa Hennink, yang mengunggah foto selfie bersama Kitty dengan kata-kata: "Team Bride. Akhirnya terjadi."

Kitty merupakan putri dari adik Diana, Charles Spencer bersama mantan istrinya, Victoria Aitken.

Lalu yang menjadi pertanyaan banyak orang, siapa Michael Lewis?

Dikutip Kompas.com dari HELLO! Magazine, Michael adalah taipan mode kelahiran Afrika Selatan yang dikabarkan memiliki kekayaan senilai 80 juta Poundsterling atau sekitar Rp1,6 triliun.

Dia memiliki rumah mewah senilai Rp380 miliar di pusat London, serta rumah di ibu kota Afrika Selatan.

Kitty dan Michael mulai terlihat bersama di publik sejak Mei 2019 di New York, meskipun sebelumnya sudah banyak dikabarkan memiliki hubungan khusus. Kabarnya, pria itu melamar Kitty pada Natal di 2019.

Michael berasal dari keluarga kaya. Kakeknya adalah pendiri dari ritel furnitur di 1930. Sementara ayahnya, Stanley Lewis, membeli saham peritel pakaian Foschini Group pada 1980-an.

Michael kemudian mengambil posisi dewan di Foschini Group dan telah memimpin sejak 2015.

Michael memiliki tiga orang anak yang sudah dewasa dari hubungan terdahulu bersama mantan istrinya, Leola, yang ia nikahi pada 1985.

Michael dan Kitty belum memiliki anak. Namun, Kitty pernah mengungkapkan keinginannya untuk membangun keluarga.

Pada 2019, ia mengatakan kepada Daily Mail tentang keinginan memiliki anak.

"Namun, saya masih berusia 20 tahunan. Saya punya teman seusia saya yang sudah memiliki anak dan mereka sangat, sangat manis. Tapi saya rasa semua orang punya hal yang dilakukan masing-masing di waktu yang mereka punya," ucapnya.