Fariz RM Mengaku Satu Bulan Positif Corona

Fariz RM Mengaku Satu Bulan Positif Corona
Fariz RM (Foto/CNN Indonesia)

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Musisi Fariz RM mengaku telah terinfeksi virus corona selama satu bulan. Fariz mengungkapkan itu melalui unggahan terbarunya di media sosial pada Selasa (6/4/2021).

"Sejak terpapar covid hampir sebulan yang lalu, sampai saat ini saya masih positif. Mohon maaf kalau ada pekerjaan yang tertunda atau batal. Mohon doanya untuk kesembuhan saya," tulisnya.

Terpisah, Fariz RM mengungkapkan menjalani isolasi mandiri sejak mengidap Covid-19. Ia pun mengungkapkan tak memiliki gejala apapun ketika terinfeksi virus corona.

"Kondisi normal dan stabil. CT (Cycle Treshhold) juga sudah di atas 35. Jadi ya bersabar menunggu pulih total agar tidak membahayakan orang lain dan lingkungan," tutur Fariz dilansir CNN Indonesia.

Fariz RM merupakan salah satu artis Indonesia yang terinfeksi virus corona. Beberapa artis yang sempat terjangkit Covid-19 ialah Pembawa acara Ananda Omesh mengaku mulai pulih usai menjalani perawatan di rumah sakit akibat dua kali terjangkit Covid-19.

Kemudian juga pasangan selebritas Rey Mbayang dan Dinda Hauw. Sang manajer, Wawan, mengungkapkan kondisi parah Mbayang yang mengalami Covid-19. Gejala Rey Mbayang disebut Wawan lebih parah daripada yang dialami Dinda Hauw.

Hingga Ashanty yang sempat mengalami masa-masa kritis jelang akhir Februari 2021 akibat Covid-19. Hingga akhirnya pada Jumat (26/2), ia disebut telah membaik dan diperbolehkan meninggalkan rumah sakit dan menjalani isolasi mandiri.

Ia pun telah mendampingi pernikahan sang anak, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, pada akhir pekan lalu (3/4).

Berdasarkan data Kementerian Kesehatan Indonesia per 5 April 2021 pukul 17.10 WIB, 1.537.967 kasus positif dilaporkan dengan catatan 41.815 orang meninggal dunia dan 1.381.677 orang sembuh.