Dukung Pengendalian Transportasi Mudik, Garuda Indonesia Siapkan Langkah

Dukung Pengendalian Transportasi Mudik, Garuda Indonesia Siapkan Langkah

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengungkapkan pihaknya menyiapkan kebijakan sebagai bentuk dukungan pada kebijakan pemerintah terkait pengendalian transportasi selama periode Mudik Lebaran 2021 yang berlaku selama 6 - 17 Mei 2021.

“Kami di Garuda Indonesia tentunya akan mendukung kebijakan ini," kata Irfan Setiaputra dalam pernyataan pers di Jakarta, Jumat (9/4/2021).

Ia menambahkan, upaya pengendalian tersebut dilakukan guna mengoptimalkan upaya percepatan penanganan pandemi covid-19, yang memerlukan partisipasi aktif dari seluruh lapisan masyarakat, termasuk Garuda selaku pelaku industri penyedia jasa transportasi udara.

Irfan memastikan ketersediaan konektivitas udara bagi masyarakat yang membutuhkan, dengan memastikan ketentuan-ketentuan yang telah ditetapkan.

Tak hanya itu, kata Irfan, Garuda Indonesia juga berkomitmen untuk terus hadir mendukung pemenuhan kebutuhan distribusi logistik yang diproyeksikan akan meningkat secara signifikan menjelang perayaan Idul Fitri mendatang.

Ia menambahkan, preferensi kebutuhan masyarakat dalam mengirimkan barang sebagai sarana silaturahmi akan semakin meningkat. (Jo)