Duh, Kekasih Bule Tak Tahu Lucinta Luna Seorang Transgender

Duh, Kekasih Bule Tak Tahu Lucinta Luna Seorang Transgender
Lucinta Luna

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Lucinta Luna berbagi kisah soal sang kekasih bule yang bernama Idriz Bozkurt. Kekasih Lucinta itu ternyata merupakan seorang pebisnis berdarah Turki-Jerman.

Sang pria bule berusia 35 tahun bahkan disebut Lucinta sebagai ayah dari calon anak-anaknya nanti. Bahkan panggilan 'Papa Ur Son' yang disematkan Lucinta untuk Idriz juga mulai dikenal publik.

"Ini Papa Ur Son, papanya anak-anak," kata Lucinta saat mengenalkan sang kekasih di studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (18/6).

Lucinta lantas menceritakan soal awal pertemuan dengan sang kekasih bule, ia mengaku berkenalan dengan Idirz lewat aplikasi pencarian jodoh.

"Awal perkenalan itu pas aku lulus sekolah, aku liburan ke Bali, dan itu kenalannya lewat aplikasi pencarian jodoh, terus dapat bule, ketemu sama dia, terus ajak ketemuan di pantai, akhirnya kita jadian deh," ungkap Lucinta.

Idriz sempat ditanyakan soal alasan dirinya mau menjalin asmara dengan Lucinta. Idriz mengaku jatuh cinta dengan paras cantik dan karakter unik Lucinta.

"Because you are beautiful, and your character (Karena kamu cantik, dan karakter kamu)," kata Idiriz kepada Lucinta.

"Tuh katanya karena aku cantik, terus suka sama karakter aku, yang cengceremen cempreng," sahut Lucinta.

Lucinta mengaku sudah menjalin hubungan asmara dengan Idriz selama kurang lebih 3 bulan. Lucinta mengaku sengaja mencari pacar bule yang memang tak tahu latar belakang kisah hidupnya dulu. Bahkan Idriz ternyata juga tak tahu siapa sosok Lucinta Luna yang sebenarnya.

"Ya iya lah, masa cowok Indonesia, kalau cowok Indonesia udah tahu siapa aku, aku udah nggak laku di sini, makanya aku cari yang bule, yang nggak tahu latar belakang aku. Dia (Idriz) nggak tahu," tutup Lucinta.