Disindir Suara Jelek oleh Lesti Kejora, Siti Badriah: Emang Jelek

Disindir Suara Jelek oleh Lesti Kejora, Siti Badriah: Emang Jelek
Siti Badriah

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Baru-baru ini ramai potongan video yang menampilkan Lesti Kejora dan Boy William. Dalam video tersebut, Boy memberi beberapa nama dan meminta Lesti untuk mengurutkan sampai dengan yang memiliki suara jelek.

"Via Vallen, Nella Kharisma, Ayu Ting Ting, Cita Citata, Siti Badriah, urutkan suaranya dari yang paling bagus sampai yang paling jelek?," kata Boy lalu tertawa.

Lesti Kejora sempat bingung untuk menjawab. Akhirnya ia mulai mengurutkan, pertama dimulai dari Ayu Ting Ting, Via Vallen, Nella Kharisma, Cita Citata sampai Siti Badriah. Mendengar hal ini, pedangdut yang akrab disapa Sibad itu angkat bicara. Begini katanya.

Lesti Kejora sempat membantah, penyanyi yang disebutkan di urutan paling bontot merupakan penyanyi dengan suara terjelek diantara nama-nama tersebut. Menurut Lesti ini soal preferensi.

"Itu kan selera dedek juga dan yang dedek bilang tadi, setiap orang punya selera, enggak ada yang jelek," ujar Lesti dalam video tersebut.

Mendengar hal tersebut, Siti Badrian angkat bicara. Ia menanggapi hal itu melalui Insta stories-nya. Siti Badriah seolah bertindak biasa saja dengan pernyataan tersebut.

"Enggak apa-apa dibilang suara aku jelak, da aku mah jelek, emang ngaku, yang penting rezeki aku mah bagus, alhamdulillah," ucapnya.

Bahkan suami Siti Badriah, Krisjiana Baharudin ikut menanggapi hal ini. Ia mengaku video itu memang telah lama, alias diunggah sejak 15 Februari 2021 dengan judul LESTI BILLAR PUNYA ANAK 4?! BOY JEBAK LESTI!. Video tersebut telah ditonton oleh lebih dari 2 juta kali oleh warganet. Namun Krisjiana baru mengetahui soal video tersebut baru-baru ini. ia tidak terima dengan salah satu pertanyaan dalam isi konten tersebut.

"MAAF SEBELUMNYA. TAPI KONTEN YANG ANDA BUAT ITU KONYOL! APA PANTAS MEMBANDINGKAN REKAN SESAMA PROFESI DENGAN PERTANYAAN YANG ANGGAP #BERCANDA," tulisnya di akun @krisjianabah.