Diragukan, Wonder Woman 1984 Bisa Tayang saat Natal

Diragukan, Wonder Woman 1984 Bisa Tayang saat Natal

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Setelah tanggal rilisnya diundur beberapa kali di tengah pandemi virus corona, Patty Jenkins tidak "yakin" bahwa 'Wonder Woman 1984' akan masuk bioskop pada saat Natal.

Sekuel yang akan datang untuk penampilan pertama Patty ke DC Comics Extended Universe, 'Wonder Woman' telah diberi tanggal rilis tentatif pada (25.12.20), tepat di hari Natal.

Tetapi karena ancaman pandemi virus corona yang sedang berlangsung, sutradara mengatakan dia tidak bisa memastikan filmnya akan sesuai dengan jadwal. 

"Saya tidak berpikir ada orang yang bisa percaya diri tentang apapun saat ini. Kami hanya tidak tahu akan seperti apa covid nantinya,” kata Patty kepada Variety.

Tanggal rilis 25 Desember adalah yang terbaru dari serangkaian tanggal yang telah disiapkan untuk film tersebut, termasuk 5 Juni, 14 Agustus, dan 2 Oktober.

Namun, para pemeran dan kru film "berharap" kerja keras mereka akan terlihat pada Hari Natal, berbulan-bulan setelah film tersebut seharusnya menyelesaikan pertunjukan teatrikalnya

“Rasanya sangat mungkin bagi saya (untuk dibuka pada 25 Desember). Benar-benar luar biasa nyata. Kepastian terbesar tentang itu adalah ini seharusnya menjadi satu petualangan, bukan? Anda masuk ke film, Anda menulis filmnya, Anda mengarahkan filmnya, Anda membuat filmnya, filmnya keluar, dan Anda melanjutkan. Sebaliknya, seperti, saya menghabiskan tiga tahun melakukan satu hal, tujuh hari seminggu, dan kemudian saya muncul begitu saja. Tidak ada bukti (pekerjaan) itu,” tutur Patty.

Sementara, actor Pedro Pascal yang berperan sebagai penjahat Max Lord dalam film tersebut bersama Gal Gadot sebagai pahlawan super tituler mengatakan tanggal selalu berubah. Jadi, "tidak mengherankan" rilis film juga tidak sesuai jadwal.

“Sejauh menyangkut rilis film dan cara luar biasa yang industri harus berimprovisasi di sekitar keadaan ini, tidak ada yang mengejutkan. Kita semua terbiasa dengan hal-hal yang berubah dari hari ke hari, jam ke jam, Anda tahu? Itulah yang kita semua hadapi,” jelasnya. (Jo)