Dilelang, Kesempatan Nge-Zoom 15 Menit Bareng Keanu Reeves

Dilelang, Kesempatan Nge-Zoom 15 Menit Bareng Keanu Reeves

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Aktor Keanu Reeves dikabarkan ingin berinteraksi dengan satu penggemar yang beruntung untuk donasi. Dia menawarkan panggilan Zoom selama 15 menit kepada penawar tertinggi.

Hasil lelang akan disalurkan Reeves untuk Camp Rainbow Gold, layanan yang memberikan pemberdayaan secara emosional kepada anak-anak Idaho, Amerika Serikat yang didiagnosis kanker beserta keluarga mereka.

Aktor berusia 55 tahun itu dilaporkan telah menyumbang untuk lembaga amal terkait kanker secara diam-diam untuk menghormati salah satu saudara perempuannya yang berjuang melawan leukemia, kanker darah.

Keanu Reeves menawarkan kesempatan berbincang lewat Zoom selama 15 menit kepada penggemarnya. Untuk mendapatkan kesempatan itu, fan harus mengikuti lelang amal.

Baca Juga

Penawaran kencan Zoom itu akan ditutup pada hari Senin (22/6) mendatang. Angka paling baru menunjukkan, donasi sudah mencapai 16.200 dolar AS atau sekitar Rp 230 juta pada Selasa (16/6) lalu.

Dilansir laman ET Online, Kamis (18/6), lelang tersebut merupakan bagian dari upaya penggalangan dana menyusul acara Camp Rainbow Gold yang harus ditunda karena pandemi Covid-19. Selain kencan dengan Reeves, lelang konser Zoom pribadi selama 15 menit dengan salah satu anggota Fifth Harmony, Ally Brooke, juga dipersiapkan.

Bagi Reeves, ini bukan kali pertama ia menawarkan waktunya untuk tujuan yang baik. Pada musim panas lalu, aktor John Wick yang menjadi pelopor berbagi waktu secara daring bersama penggemar itu mengatakan tentang bagaimana rasanya memiliki basis penggemar yang setia.

“Ini benar-benar bagus dan istimewa bagi saya. Seberapa baik film John Wick diterima dan juga baru-baru ini dengan Always Be My Maybe dan kemudian dihubungkan dengan CD Projekt Red,” katanya.

Saat itu, Reeves bercerita dia baru saja memiliki kesempatan untuk bekerja dengan orang-orang yang baik dan menjadi bagian dari proyek yang sangat bagus. Dia juga menyebut perjalanan kariernya bersama dengan Toy Story 4 juga sangat menyenangkan.

“Sangat menyenangkan ketika itu. Menyenangkan,” jelas bintang Speed itu.