Dilarang ke Toilet, Wanita Ini Kencing di Lantai Pesawat

Dilarang ke Toilet, Wanita Ini Kencing di Lantai Pesawat

WARSAWA, SENAYANPOST.com – Jika memang sudah kadung kebelet pipis, memang tak bisa ditahan lagi. Dari sisi kesehatan juga tak baik menahan kencing. Tapi, bicara soal kencing, kejadian yang satu ini tentu bikin heboh.

Seorang perempuan penumpang pesawat milik maskapai penerbangan Wizz Air nekat buang air kecil di lantai kabin penumpang.

Kenapa dia kencing sembarangan? Ternyata dia melakukan itu setelah dilarang menggunakan toilet saat pengisian bahan bakar berlangsung.

Insiden itu terjadi dalam penerbangan Wizz Air dari Warsawa, Polandia menuju ke London pada Sabtu (20/7) lalu.

Menurut sejumlah laporan, pesawat itu sedang melakukan proses pengisian bahan bakar dan kru kabin melarang penumpang menggunakan toilet selama prosedur itu berlangsung.

Baca Juga

Mungkin karena sudah tak tahan lagi, perempuan itu langsung buang air kecil di bagian belakang pesawat tempat pramugari biasa menyiapkan makanan dan minuman.

Aksi perempuan itu direkam salah seorang penumpang yang amat terkejut dengan perilakunya.

“Apa yang kamu lakukan amat menjijikkan. Kamu sudah dewasa,” terdengar suara seorang penumpang dalam rekaman video itu.

Dengan santai perempuan tersebut menjawab. “Ya saya tahu ini menjijikkan. Tetapi saya sudah meminta izin (ke toilet),” timpalnya.

Kemudian masih di dalam video itu terdengar suara seorang pria membalas.

“Jadi, kamu pikir, kamu boleh buang air kecil di lantai seperti itu?” tanya si pria.

Polisi dikabarkan naik ke dalam kabin pesawat untuk menyelesaikan masalah ini. Namun, tidak diketahui nasib perempuan yang kencing di lantai tersebut.

Wizz Air adalah maskapai penerbangan murah Hongaria yang terbang ke berbagai kota di Eropa serta beberapa daerah di Afrika Utara dan Timur Tengah. (WW)