Digosipkan Pacar Baru Gading Marten, Ini 9 Potret Ariel Tatum

Digosipkan Pacar Baru Gading Marten, Ini 9 Potret Ariel Tatum
Ariel Tatum

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Ariel Tatum menuai sorotan usai aktor Gading Marten mengunggah potret mesra dengannya. Bahkan Gading pun menyematkan caption manis pada postingannya itu. "I found you @arieltatum," tulis Gading lengkap dengan emoji hati.

Unggahan Gading itu tentu saja menghebohkan publik. Termasuk rekan sesama artis pun turut berkomentar. "Udah saatnya, capek rahasia2," tulis Tompi.

Netizen pun mulai menduga keduanya memiliki hubungan asmara. Namun tak sedikit pula yang curiga bahwa kebersamaan Gading Marten dan Ariel Tatum ini karena keduanya terlibat dalam sebuah proyek kerjasama.

Lepas dari kabar menghebohkan tersebut, pemilik nama lengkap Ariel Putri Tari ini memang memiliki pesona yang nggak main-main. Wajah cantik hingga tubuh indahnya memang susah buat mata berpaling. Bahkan beberapa waktu lalu potret cantiknya di KTP juga sempat membuat netizen iri. Sebab Ariel Tatum tetap terlihat sangat cantik dalam foto kartu identitas tersebut.

Artis cantik yang memulai kariernya sejak muda ini memang penuh pesona. Tak hanya jago akting, Ariel juga mempunyai suara emas.

Ia pernah berduet dengan musisi papan atas Ari Lasso. Hal ini membuktikan bahwa Ariel Tatum adalah artis multitalenta. Jadi daya piket Ariel Tatum tak hanya karena wajah cantiknya saja tetapi karena bakat yang ia miliki juga luar biasa.

Penasaran bagaimana potret Ariel Tatum yang dikabarkan dekat dengan Gading Marten? Berikut ulasan seperti dilansir Suara.com 

1. Cantik

Potret Ariel Tatum. (Instagram/arieltatum)
Ariel Tatum. (Instagram/arieltatum)

Dara cantik kelahiran 8 November 1996 ini memiliki wajah yang cantik dengan aura sensual yang menggoda. Jadi wajar nih banyak orang yang terpikat dengan kecantikannya. Kecantikannya ini didukung juga dengan bakat aktingnya yang bagus.

2. Jago Nyanyi

Potret Ariel Tatum. (Instagram/arieltatum)
Ariel Tatum. (Instagram/arieltatum)

Tak hanya berakting, Ariel Tatum juga punya suara emas lho. Lagu pertamanya berjudul Karena 'Aku Telah Denganmu' dirilis pada 2012 dan berkolaborasi bersama Ari Lasso. Sampai saat ini Ariel Tatum sudah punya 5 lagu. Lagu terbarunya berjudul 'Coklat' yang dirilis 2019 lalu dan berkolaborasi dengan Alm. Glenn Fredly. Ariel Tatum pun sempat tampil di panggung bersama Alm. Glenn dan membawakan lagu kolaborasi mereka itu.

3. Dikabarkan Dekat dengan Gading Marten

Gading Marten dan Ariel Tatum. (Instagram/@gadiiing)
Ariel Tatum. (Instagram/@gadiiing)

Kabar kedekatan Ariel Tatum dan Gading Marten mencuat saat ayah Gempita itu memposting foto berdua dengan Ariel di feed Instagram miliknya @gadiiing.

4. Bikin Heboh

Potret Ariel Tatum. (Instagram/arieltatum)
Ariel Tatum. (Instagram/arieltatum)

Tak hanya potret Ariel Tatum dan Gading Marten yang dianggap mesra, tapi caption manis yang Gading tulis juga menambah kehebohan netizen. Alhasil banyak yang menduga Ariel adalah pacar baru Gading Marten.

5. Digoda Rekan Artis

Potret Ariel Tatum. (Instagram/arieltatum)
Ariel Tatum. (Instagram/arieltatum)

Tak hanya netizen yang mengomentari unggahan Gading, tapi rekan sesama artis pun tak ketinggalan menggoda mereka. Sebut saja Tompi dan Imam Darto. Keduanya kompak menggoda sahabatnya itu.  "Gini dooong di publish.. kita kan temennya pada capek nyimpen rahasia dari dulu. Huftt," tulis Imam Darto.

6. Respon Ariel Tatum

Ariel Tatum balas postingan Gading Marten. (Instagram/@arieltatum)
Ariel Tatum balas postingan Gading Marten. (Instagram/@arieltatum)

Tak berselang lama setelah Gading mengunggah potret mereka, Ariel Tatum pun membuat Insta Story. " Cowok tuh kalau tiba-tiba post yang romantis biasanyaaaaaa: ada maunya atau bikin kesalahan," tulis Ariel. "Yang manakah @Gadiiing?" sambungnya.

7. Balasan Gading

Potret Ariel Tatum. (Instagram/gadiiing)
Ariel Tatum. (Instagram/gadiiing)

Gading pun menjawab pertanyaan Ariel Tatum lewat Instagram Storiesnya . "Emang sweet aja boleh kan?" Jawab Gading. Aksi saling balas mereka ini pun makin membuat gemas netizen.

8. Belum Ada Klarifikasi

Potret Ariel Tatum. (Instagram/arieltatum)
Ariel Tatum. (Instagram/arieltatum)

Meski sudah membuat heboh dunia maya, baik Ariel dan Gading sama-sama belum memberikan klarifikasi apapun terkait hubungan mereka. Tetapi tak sedikit netizen yang yakin bahwa mereka sedang berpacaran.

9. Diduga Sedang Ada Proyek Baru

Potret Ariel Tatum. (Instagram/arieltatum)
Ariel Tatum. (Instagram/arieltatum)

Namun tak sedikit juga nih yang menduga kalau kedekatan Ariel Tatum dengan Gading Marten ini lantaran keduanya sedang mengerjakan sebuah proyek bersama.