Diborgol Bersama Selama 123 Hari, Ternyata Pasangan Ini Malah Putus

Diborgol Bersama Selama 123 Hari, Ternyata Pasangan Ini Malah Putus

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Ada-ada saja ulah pasangan remaja dalam mempersatukan hubungan cintanya. Seperti yang terjadi pada sepasang kekasih Viktoria Pustovitova dan Alexandr Kudlay asal Ukraina ini.

Mereka mengikatkan tangan pada satu sama lain dengan borgol dan hidup tak terpisahkan selama tiga bulan dengan harapan bisa memperbaiki hubungan mereka yang sedang retak. 

Ternyata, setelah terikat selama 123 hari, keduanya malah memilih untuk berpisah.

Viktoria Pustovitova dan Alexandr Kudlay melakukan hal gila dengan mencoba untuk selalu bersama selama 123 hari dengan tangan kanan yang diborgol, mereka pun harus tidur, makan, mandi, ke toilet, dan lain-lain tanpa terpisahkan. 

"Aku memutuskan ini akan menjadi pengalaman yang menarik. Ini akan membawa hidupku pada emosi ceria yang aku belum pernah alami sebelumnya," kata Viktoria dilansir Reuters.

Bukannya semakin sayang, kabarnya eksperimen itu malah membuat mereka merindukan kebebasan masing-masing sesaat setelah diborgol. 

"Vika ingin kembali ke ritme dari kehidupan sebelumnya, dia merindukan apa yang dia dulu lakukan. Dia tidak merespon dengan baik ketika aku menyarankan dia untuk melakukan apa yang disukainya di sampingku," ungkap Alexandr.

Hal lain yang membuat eksperimen ini sulit dilakukan adalah mereka harus bekerja dengan kondisi tangan terborgol bersama. Viktoria yang seorang beautician eyelash extension tentu tidak nyaman ketika melayani pelanggan.

Kurangnya ruang pribadi membuat keduanya bisa bertengkar selama empat jam. Dikatakan bahkan ketika bersama mereka jadi tidak merasa diperhatikan. 

"Kami menempel seharian tapi aku tidak menerima perhatian apapun dari Alexandr karena kami selalu bersama. Dia tidak bilang dia merindukanku padahal aku ingin mendengarnya," kata Viktoria.

Selalu bersama juga membuat Viktoria dan Alexandr sadar bahwa mereka tidak satu frekuensi dan sangat berbeda satu sama lain. 

"Aku ingin menjalani kehidupanku yang mandiri sendiri dan tumbuh sebagai orang yang independen," tambah Viktoria.

Meski malah membuat hubungan jadi makin runyam, Viktoria dan Alexandr berhasil memecahkan rekor sebagai pasangan yang paling lama diborgol bersama. Pemotongan borgol keduanya bahkan disiarkan di televisi nasional. Mereka juga berniat untuk melelang borgol dan mendonasikan sebagian uangnya untuk amal. 

"Aku pikir ini akan menjadi pelajaran berharga bagi kami dan untuk pasangan Ukraina dan negara lain untuk tidak mengulangi apa yang kita telah lakukan," ujar Viktoria. (Jo)