Demi Upah Rp100 Juta, 18 Ribu Pria Daftar Jadi Pacar Sewaan Dinar Candy

Demi Upah Rp100 Juta, 18 Ribu Pria Daftar Jadi Pacar Sewaan Dinar Candy
Dinar Candy

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Dinar Candy belakangan membuat heboh usai mengumumkan sayembara untuk para pria yang ingin menjadi pacar sewaan sang DJ.

Tak tanggung-tanggung, Dinar menawarkan uang sebesar Rp100 juta untuk pria yang ia pilih menjadi pacar sewaan.

Beberapa waktu usai pengumuman sayembara, Dinar pun kaget lantaran ada lebih dari 18 ribu pria yang mendaftar untuk menjadi pacar sewaannya. Dari 18 ribu pria itu, Dinnar pun telah memilih 10 pria dan hendak memboyong ke Jakarta untuk dipilih secara langsung.

"Sepuluh cowok ini aku fasilitasin dateng ke Jakarta, kayak aku tiket pesawatin, aku tiket hotelin terus aku kasih uang jajan juga," kata Dinar saat ditemui di kawasan Cimanggis, Depok, Senin (26/1/2021).

"Jadi aku ketemu dulu sama dia, nah terus kalau yang menurut aku cocok nanti di endingnya dia yang dapat Rp100 juta dan jadi pacar sewaanya aku," sambungnya.

Dinar pun menjelaskan alasannya membuat sayembara ini lantaran dirinya sudah lama menjomblo dan ingin memiliki pacar untuk dipamerkan di media sosial meskipun pacar sewaan.

"Idenya dari diriku sendiri, jadi aku nggak mau di Instagram aku kayak single terus, aku pengen ada pacar tapi aku sewa aja dulu nggak bohong kayak settingan," pungkasnya.