Dele Alli dan Putri Guardiola Tertangkap Kamera sedang Berciuman

Dele Alli dan Putri Guardiola Tertangkap Kamera sedang Berciuman
Soy502

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Bintang Tottenham Hotspur Dele Alli dikabarkan bermesraan dengan putri pelatih Manchester City Pep Guardiola di sebuah bar di London.

Sport Bible melansir, Alli tampak terpesona dengan Maria Guardiola. Keduanya tertangkap kamera sedang berciuman di atap bar di London, pekan lalu.

Alli sebelumnya dikabarkan sedang menjalin hubungan dengan model Ruby Mae mulai awal tahun. Kecintaan Alli pada video game battle royal Fortnite diduga sebagai alasannya.

Media tersebut mengklaim Alli dan Maria tampak tidak peduli jadi sorotan. Keduanya seperti tak keberatan dilihat banyak orang saat berciuman di depan bilik DJ.

Foto Alli dan Maria yang beredar di media sosial memang tampak kurang jelas karena diambil dari belakang. Namun, suratkabar The Sun mengklaim itu merupakan foto mereka.

Alli bahkan dikabarkan telah dicampakkan Ruby Mae sejak Februari lalu. Keduanya memang masih muda dan belum benar-benar terikat satu sama lain.

Karier Dele Alli di Tottenham musim ini memang sedang anjlok. Ia tak banyak mendapat kesempatan bermain di bawah kendali Jose Mourinho.

Namun, penyerang 25 tahun itu kembali jadi pilihan utama setelah Mourinho dipecat. Pelatih sementara Ryan Mason memberikan kepercayaan Alli tampil sejak menit awal sat melawan Leeds United, pekan lalu.

Sayang, Tottenham menderita kekalahan 1-3 meski Alli membuat assist terhadap gol yang diciptakan Son Heung Min. Saat ini Alli harus berjuang keras untuk mendapat satu tempat di skuad timnas Inggris yang akan tampil di Piala Eropa 2020 pada Juni mendatang.