De Bruyne Perpanjang Kontrak di Man City hingga 2025

De Bruyne Perpanjang Kontrak di Man City hingga 2025
Kevin De Bruyne (Getty Images)

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Kevin De Bruyne sepakat meneken perpanjangan kontrak dengan Manchester City sampai 2025.

Kontrak De Bruyne bersama City awalnya akan selesai pada musim panas 2023. Namun, gelandang internasional Belgia itu baru saja meneken perpanjangan kontrak dua tahun pada Rabu (7/4/2021).

De Bruyne sudah gabung Manchester City sejak 2015. Hingga kini, dia sudah mencatatkan 255 kali penampilan di semua kompetisi, dengan menyumbang 65 gol dan 105 assist.

"Saya sangat senang. Sejak gabung City pada 2015, saya sudah merasa seperti di rumah. Saya suka fansnya, keluarga saya sudah mapan di Manchester dan permainan saya sendiri sudah berkembang dengan sangat baik," ujar Kevin De Bruyne di situs resmi klub.

"Klub ini diarahkan untuk sukses. Mereka menawarkan segalanya yang saya perlukan untuk memaksimalkan performa, jadi menandatangani kontrak ini adalah keputusan yang mudah," imbuhnya.

"Saya memainkan permainan terbaik dalam karier saya dan sejujurnya saya merasa saya masih bisa memberi lebih," lanjut gelandang berusia 29 tahun itu.

"Pep dan saya melihat sepakbola dengan cara yang sama. Punya hubungan semacam itu dengan manajer itu begitu penting, karena tujuan kami selaras dan kami menginginkan hal yang sama."

"Fokus saya sekarang adalah memastikan kami mengakhiri musim dengan sukses. Hasil-hasil dan performa kami sejauh ini istimewa, tapi kami harus memastikan kami mengakhiri musim dengan trofi yang pantas kami dapat," katanya.

Selama memperkuat Manchester City, Kevin De Bruyne sudah memenangi tujuh gelar juara, termasuk dua gelar Premier League dan empat gelar Piala Liga Inggris. 

Dia berpeluang menambah koleksi gelarnya pada musim ini karena City masih bertahan di empat kompetisi.