Datang ke Olimpiade Tokyo, Jill Biden Cuma Pakai Satu Baju Baru

Datang ke Olimpiade Tokyo, Jill Biden Cuma Pakai Satu Baju Baru
Jill Biden

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Ibu Negara Amerika Serikat, Jill Biden, dikenal akan gayanya yang modis sehingga menjadi inspirasi mode bagi banyak orang. 

Ia kembali menunjukkan komitmennya mempromosikan gaya hidup berkeberlanjutan dengan mendaur ulang banyak pakaian lewat penampilan terakhirnya di Olimpiade Tokyo.

Selama di Tokyo, Jill terlihat mengenakan baju-baju yang pernah dipakainya di kesempatan lain. Bahkan, satu-satunya baju barunya adalah blazer Ralph Lauren yang dipadankan dengan kaus oblong dan celana panjang putih.

Jill mengenakan baju baru itu saat duduk di tribun ketika menonton atlet Amerika Serikat, Chase Kalisz, berkompetisi di nomor 400 meter perorangan pria di Olimpiade Tokyo, Jepang, 24 Juli. Sebelumnya, Jill tampak memakai jubah merah untuk penampilan publiknya pertama kali di Tokyo.

Dikutip Republika dari Indian Express, Rabu (28/7), jubah rancangan Narcisco Rodriguez itu pernah dipakainya saat mengunjungi pusat vaksinasi di Florida pada Juni lalu.

Di Tokyo, Jill juga terlihat mengenakan gaun polkadot monokrom dari Brandon Maxwell yang dikenakan sebelumnya di KTT G7. Dia memadukannya dengan clutch bag Larroude yang dibawanya saat bertemu dengan Ray Elizabeth II.

Menurut The New York Times, pilihan busana Jill sejalan dengan tema Olimpiade, yang disebut-sebut sebagai pertandingan paling "hijau". Olimpiade Tokyo mengusung moto "Jadilan lebih baik, bersama untuk planet dan rakyat".

Setelah meninggalkan Tokyo, Jill tiba di Hawaii, Amerika Serikat untuk mengunjungi pusat vaksinasi. Dia pun memilih gaun ungu yang dikenakan saat mengunjungi pusat vaksinasi lain di Harlem pada Juni lalu.