Datang ke Festival Film, Busana Angelina Jolie Bikin Gagal Fokus

Datang ke Festival Film, Busana Angelina Jolie Bikin Gagal Fokus

JAKARTA, SENAYANPOST.com – Pasangan selebriti Angelina Jolie dan Brad telah memiliki 6 anak. Tiga di antaranya adalah anak kandung dan 3 lainnya anak asuh. Kini, pemeran film Tomb Rider itu mulai fokus menjembatani anak-anaknya dalam dunia film.

Dilansir dari Pop Sugar, Sabtu (23/2), Angelina Jolie yang hadir dalam pembukaan festival film mengajak 4 dari 6 anaknya itu. Aktris ini membuat penampilannya pada 21 Februari untuk malam pembukaan festival film Doc Fortnight di New York City.

Keluarga itu muncul di pemutaran perdana Prune Nourry’s Serendipityat di Museum of Modern Art. Saat foto bersama, busana Angelina bikin publik gagal fokus. Sebab, busana atasannya begitu glamour blink-blink warna hitam dengan leher yang rendah.

Jolie terlihat mengenakan atasan V-neck hitam berkilau itu dipadukan dengan sepasang celana panjang hitam berpinggang tinggi dan siluet pensil.

Dia menyempurnakannya dengan pointy shoes hitam sederhana namun membuatnya anggun. Makin cantik ketika dirinya menarik rambutnya menjadi ekor kuda yang rendah.

Baca Juga

Sementara anak-anaknya, tampil cukup santai dengan gaya masing-masing. Dan semua tersenyum ketika mereka berpose untuk foto bersama Nourry dan kurator kepala film MoMA, Rajendra Roy.

Enam anak Angelina Jolie adalah Shiloh Jolie-Pitt, Vivienne Marcheline Jolie-Pitt, Maddox Jolie-Pitt, Pax Thien Jolie-Pitt, Zahara Jolie-Pitt, Knox Leon Jolie Pitt.

Sayangnya, pada 2016 Angelina Jolie memutuskan untuk bercerai dari Brad Pitt. Gugatan terdaftar pada 15 September 2016.

Dan kini, Angelina Jolie mulai mengajak anak-anaknya ke dunia panggung hiburan. (WW)