Hylo Open 2021

Daftar 10 Wakil Indonesia di Perempat Final Hylo Open 2021

Daftar 10 Wakil Indonesia di Perempat Final Hylo Open 2021
AP Photo

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Sebanyak 10 wakil Indonesia berhasil melangkah ke babak perempat final Hylo Open 2021 yang akan berlangsung pada Jumat (5/11) sore WIB.

Wakil Indonesia di sektor ganda putra, ganda putri, dan ganda campuran berhasil melangkah ke fase selanjutnya. Namun tidak demikian dengan sektor tunggal putra dan putri.

Tunggal putra Indonesia yang tersisa, Tommy Sugiarto disingkirkan oleh wakil Jepang, Ng Ka Long. Sedangkan langkah Gregoria Mariska Tunjung di sektor tunggal putri dihentikan oleh Yeo Jia Min dari Singapura.

Sektor ganda putra Indonesia meloloskan lima wakilnya ke perempat final. Kevin Sanjaya Sukamuljo/ Marcus Fernaldi Gideon, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, dan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil mengalahkan lawan masing-masing.

Empat dari lima pasangan ganda putra itu juga akan menghadapi rekan sesama pelatnas. Fajar/Rian akan ditantang Pramudya/Yeremia untuk memperebutkan satu tiket ke semifinal.

Baca Juga

Sedangkan The Daddies yakni Ahsan/Hendra akan bersua Leo/Daniel yang kerap disebut sebagai The Babies.

Di sektor ganda campuran, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari juga berhasil melangkah ke fase selanjutnya.

Sementara dua wakil Indonesia dari sektor ganda putri yang berhasil melangkah ke perempat final yaitu Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto dan Nita Violina Marwah/Putri Syaikah.

Daftar Wakil Indonesia di Perempat Final Hylo Open

Ganda Campuran

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti
Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja
Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari

Ganda Putra

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon
Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto
Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin
Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan

Ganda Putri

Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto
Nita Violina Marwah/Putri Syaikah