Curhat Hidup Susah, Ayu Ting Ting Pernah Terima Honor Rp250 Ribu Sekali Manggung

Curhat Hidup Susah, Ayu Ting Ting Pernah Terima Honor Rp250 Ribu Sekali Manggung
Ayu Ting Ting

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Curhat Pedangdut Ayu Ting Ting saat dulu menjalani hidup susah, sempat terima honor Rp 250 ribu sekali manggung. Ayu Ting Ting kini sudah jadi terkenal dan menjadi artis dangdut Indonesia.

Bahkan, Ayu Ting Ting kini sudah merambah ke dunia komedian hingga pembawa program televisi. Apa yang didapatnya adalah hasil kerja keras Ayu Ting Ting selama ini.

"Aku bukan anak orang kaya. Harus berjuang dulu," kata Ayu Ting Ting di kanal YouTube Rio Motret.

Sebelum dikenal seperti sekarang, janda satu anak berusia 28 tahun ini pernah hidup susah dan harus menjalani kariernya dari nol. "Aku meniti karier dari nol. Dari ujan-ujanan nggak punya kendaraan, keliling panggung hajatan diajak ibu yang dulu nyanyi," ucap Ayu Ting Ting.

Pelantun Alamat Palsu, Sambalado dan Minyak Wangi itu memang senang bernyanyi dangdut sejak masih SMP. "Dari awal sekolah, aku dapat duit dari dangdut," ujar perempuan kelahiran Depok, Jawa Barat, 20 Juni 1992, itu.

Karier Ayu Ting Ting berubah saat diajak rekaman di Akurama Record yang berada di Jalan Gajah Mada, Jakarta Pusat, medio 2006. Saat itu Ayu Ting Ting masih SMP.

Lagu pertama Ayu Ting Ting berjudul Geboy Mujair yang semula berjudul Geol Ajep Ajep. Setelah merilis lagu perdananya itu Ayu Ting Ting mulai sibuk manggung ke banyak daerah di Indonesia.

Ayu Ting Ting ingat pernah manggung dan menerima honor Rp 250 ribu. "Dapat uang segitu sudah senang banget. Anak SMP dapat duit Rp 250 ribu," kata Ayu Ting Ting yang tidak pernah menyangka sekarang populer.

Saat perdana tampil di televisi, Ayu Ting Ting masih ingat memakai hotpants, wedges, tank top dan kardigan mirip artis K-Pop. "Pedangdut tapi style Korea," ucap Ayu Ting Ting.