Chris Martin Coldplay Beri Jin BTS Kado Gitar

Chris Martin Coldplay Beri Jin BTS Kado Gitar

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Jin BTS mendapat kado tak terduga dari Chris Martin, vokalis Coldplay. 

Ini menjadi sangat spesial sebab member tertua pelantun Butter itu sangat mengidolakan band asal Inggris tersebut.

Hadiah Chris Martin kepada Jin BTS berupa gitar dengan goresan desain yang sangat menarik. Alat musik itu berwarna cokelat dan di sisi sampingnya hadir gradasi biru, ungu dan kuning.

Tidak lupa catatan untuk Jin BTS yang memiliki julukan 'worldwide handosme' juga hadir lengkap dengan tandatangan Chris Martin. Sebagai pemanis, ia membubuhkan gambar cinta di gitar itu.

Melalui Twitter, penyanyi bernama asli Kim Seokjin itu menceritakan sejarah pemberian gitar. Ia mengatakan setelah Coldplay tampil, Jin memuji gitar milik Chris Martin tersebut.

"Dia, dengan senang hati memberikannya kepadaku. Sungguh, teman yang luar biasa!" tulis Jin BTS di Twitter dikutip Suara.com dari Koreaboo, Sabtu (25/9/2021).

"Aku akan memajangnya dengan baik dan menjadikan sebagai pusaka keluarga. Terima kasih Martin!" imbuhnya.

Jin BTS kemudian menyimpan fotonya dengan Chris Martin dalam bentuk polaroid yang dismpan di casing ponsel.

Selain gitar, Chris Martin juga memberikan hadiah lain kepada anggota BTS. Ada juga pin yang ditandatangani dari organisasi nirlaba Love Button Global Movement.

Bukan hanya Jin BTS, Chris Martin juga mendapat hadiah, hanbok modern. Baju khas Korea itu langsung dipakai pelantun Fix You tersebut saat berpose bersama pelantun Idol di Twitter.

Kebersamaan Jin BTS dan Chris Martin dikarenakan keduanya memiliki proyek kolaborasi lagu My Universe.

Musisi 44 tahun itu terbang jauh dari Inggris menuju Korea Selatan untuk bertemu BTS. Hal ini tentu menjadi momen membahagiakan bagi grup asuhan BigHit Entertainment tersebut.

Terlebih, Jin BTS ternyata penggemar Cold Play. Ia beberapa kali memasukan lagu band itu ke dalam daftar putar di Spotify.