Chelsea Pecat Frank Lampard

Chelsea Pecat Frank Lampard
SkySports

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Chelsea dilaporkan akan segera memecat pelatih Frank Lampard, Senin (25/1/2021). Kabar pemecatan Frank Lampard ini dilaporkan oleh pakar transfer sekaligus jurnalis asal Italia, Fabrizio Romano.

"Frank Lampard akan dipecat, seperti yang dilaporkan @Matt_Law_DT hari ini. Petinggi Chelsea geram dan kecewa selama berminggu-minggu," tulis Romano via Twitter-nya.

Kabar pemecatan Lampard juga diberitakan oleh SkySports. "Frank Lampard akan dipecat sebagai pelatih kepala Chelsea dengan mantan pelatih Borussia Dortmund dan PSG, Thomas Tuchel, akan menggantikannya, itu akan dikonfirmasi hari ini," demikian SkySports.

Laporan ini terbilang mengejutkan. Pasalnya, Lampard baru saja mengantar Chelsea meraih kemenangan atas Luton Town dengan skor 3-1 pada ajang Piala FA, Ahad (24/1/2021).

Meski mengantar Chelsea melaju ke babak kelima Piala FA, musim ini performa klub berjulukan The Blues itu memang kurang bagus terlebih di pentas Liga Inggris. Chelsea kini berada di urutan kesembilan tabel klasemen sementara Liga Inggris.

Pasukan besutan pelatih Lampard itu mengoleksi 29 poin dari 19 kali berlaga. Sementara itu, di pentas Liga Champions, Chelsea berhasil melaju ke babak 16 besar dan akan menghadapi Atletico Madrid.