Chappy Hakim Serahkan 50 Buku Kedirgantaraan ke Sekolah Tinggi Hukum Militer

Chappy Hakim Serahkan 50 Buku Kedirgantaraan ke Sekolah Tinggi Hukum Militer
Chappy Hakim, menyerahkan 50 buku tentang kedirgantaraan ke perpustakaan Sekolah Tinggi Hukum Militer

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Ketua Pusat Studi Air Power Indonesia, Marsekal (Purn) Chappy Hakim, menyerahkan 50 buku tentang kedirgantaraan untuk menambah koleksi perpustakaan Sekolah Tinggi Hukum Militer (STHM), di jalan Matraman Raya Jakarta Timur.

Ke-50 buku tersebut secara simbolik diterima langsung oleh Ketua STHM, Brigadir Jenderal TNI Dr. Tiarsen Buaton, S.H., L.L.M, Rabu (7/4/2021).

Chappy mengatakan, buku-buku tersebut sebagian besar memuat tentang banyak hal yang berkait dengan hukum dan penegakan kedaulatan negara di udara.

"Diharapkan buku kedirgantaraan ini dapat turut serta dalam upaya  menambah referensi bagi para peserta didik di STHM khususnya yang berhubungan dengan masalah pengetahuan hukum dalam arti luas," katanya, Rabu (7/4/2021).

Dalam kesempatan tersebut Ketua STHM beserta staf sempat berdiskusi dengan Chappy Hakim tentang banyak hal yang berhubungan dengan masalah masalah hukum militer, masalah pertahanan keamanan negara dan aspek pendidikan perwira pada umumnya.

Ketua STHM, Brig Jend Tiarsen Buaton , SH.,L.L.M. atas nama pengurus sekolah menyampaikan terimakasih atas perhatian yang diberikan oleh Chappy Hakim terhadap pendidikan di STHM.

Pertemuan yang berlangsung hangat itu ditutup dengan foto bersama di depan gedung STHM, Jalan Matraman Raya, Jakarta Timur.