Cardi B Berasa Kembali Jadi ABG Usai Bertemu Robert Pattinson 

Cardi B Berasa Kembali Jadi ABG Usai Bertemu Robert Pattinson 
Cardi B

JAKARTA, SENAYANPOST.com - Cardi B tak bisa menahan dirinya kala bertemu dengan Robert Pattinson. Ia pun histeris seperti remaja kala bertemu dengan pemeran Edward Cullen di Twilight tersebut.

Dalam sebuah klip yang Cardi B unggah di media sosial pada Sabtu (6/11), ia meminta penggemarnya untuk menebak siapa yang ia temui. Tak lama, muncul wajah Robert Pattinson sembari tersenyum yang disusul Cardi B teriak.

"Lihat siapa yang saya temui! Saya berasa remaja," tulis Cardi B dalam unggahan tersebut.

Robert Pattinson saat ini diketahui berperan sebagai Batman dalam film The Batman yang dijadwalkan rilis pada 4 Maret 2022 mendatang. The Batman akan berfokus pada tahun kedua Bruce Wayne menjabat sebagai Dark Knight.

Film The Batman terbaru yang disutradarai Matt Reeves juga dibintangi oleh Paul Dano sebagai Riddler, Zoë Kravitz sebagai Catwoman, dan Colin Farrell sebagai Penguin.

Baca Juga

Diberitakan Aceshowbiz, Senin (8/11), ini bukan kali pertama Cardi B fangirling dan dengan santai menyebarkannya ke media sosial.

Pelantun WAP itu juga merupakan penggemar Penn Badgley yang bermain sebagai Joe Goldberg dalam serial YOU. Pada awal bulan ini, Netflix memberikan bingkisan kepada Cardi B bertema serial itu.

Ia kemudian mengunggahnya ke media sosial. Bingkisan itu tampak sebuah topi bertuliskan "Hello, You" dan sebuah surat yang berisi ucapan manis kepada Cardi B karena telah menjadi penggemar YOU.

"Bagaimana Joe bisa menemukan alamat rumah baru saya?" tulis Cardi B beserta emoji wajah memerah.